Jadi Jubir RIDO, Stafsus Jokowi Angkie Yudistia Ikut Blusukan

Sedang Trending 1 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 27 Sep 2024 18:11 WIB

Angkie mendampingi Suswono saat blusukan di Pasar Serdang, Kemayoran, Jumat sore. Angkie adalah politikus Partai Perindo. Staf Khusus Presiden Jokowi, Angkie Yudistia menjadi ahli bicara pasangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta. (Screenshot via instgram @angkie.yudistia)

Jakarta, CNN Indonesia --

Staf unik Presiden Joko Widodo, Angkie Yudistia mendampingi pasangan calon nomor urut 1 di Pilgub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono.

Angkie yang ditunjuk menjadi jubir ini nmendampingi Suswono blusukan ke Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta pada Jumat (27/9) sore.

"Sekarang ini di samping saya ada Mba Angkie, Mba Angkie ini adalah Jubir RIDO ya, beliau itu ada keterbatasan tetapi beliau semangatnya luar biasa," kata Suswono memperkenalkan Angkie.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Angkie merupakan politisi Partai Perindo. Ia menjabat sebagai Bendahara Umum. Perindo masuk dalam gerbong partai pendukung RIDO nan tergabung di KIM Plus.

RK-Suswono menjadi salah satu kontestan di Pilkada Jakarta 2024. Paslon nomor urut 1 itu diusung oleh koalisi besar, KIM Plus nan diisi lebih dari 10 parpol.

Mereka bakal menghadapi Dharma-Kun nan maju lewat jalur independen dan Pramono-Rano nan diusung PDIP dan Hanura.

Kini, Pilkada serentak 2024 telah memasuki masa kampanye nan berjalan selama kurang lebih dua bulan.

Masa kampanye berjalan pada 25 September hingga 23 November 2024. Adapun hari pengambilan bunyi digelar pada 27 November.

(mnf/wis)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional