Jemput Bola ke Warga, Pj Bupati Langkat Sabet CNN Indonesia Awards

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Sabtu, 10 Agu 2024 17:04 WIB

Pj Bupati Langkat Muhammad Faisal Hasrimy mendapat penghargaan Outstanding Collaborative Development Initiative dalam CNN Indonesia Awards 2024. Pj Bupati Langkat Muhammad Faisal Hasrimy mendapat penghargaan Outstanding Collaborative Development Initiative dalam CNN Indonesia Awards 2024. (Foto: CNN Indonesia/Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pj Bupati Langkat Muhammad Faisal Hasrimy mendapat penghargaan Outstanding Collaborative Development Initiative dalam CNN Indonesia Awards 2024.

Penghargaan tersebut secara simbolis diberikan oleh Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari di Hotel JW Marriott Medan, Jumat (9/8).

Faisal mengusung filosofi 'Bubur Pedas' nan merupakan singkatan dari 'Bupati Berkolaborasi untuk Kejar Pembangunan Daerah sampai Tuntas'.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Program nan dicanangkan Pemkab Langkat ini menunjukkan komitmen nan kuat dalam membangun masyarakat dan daerah.

Prinsip kerja mengedepankan inisiatif dan jemput bola ke akar rumput juga menunjukkan keahlian nan konkret. Pemkab Langkat juga menyediakan call center hingga tingkat desa, sehingga persoalan nan diadukan dapat dicarikan solusi nan cepat.

Melalui dinas sosial Kabupaten Langkat juga bergerak membikin program 'Datuk Seri Langkat'. Program tersebut memberikan support berupa pendanaan untuk meningkatkan dan pembangunan masyarakat.

CNN Indonesia Awards keempat kali ini memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Sumut.

Dalam penghargaan kali ini,CNN Indonesia mengangkat tema "Sumatera Utara, Harmoni untuk Indonesia Maju".

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards kali pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Maret dengan topik "Dari Sulsel untuk Nusantara".

Kemudian arena kedua digelar di Kabupaten Badung, Bali, pada 13 Mei 2024. Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli lalu.

(yul/asa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional