Kabupaten Gresik Sabet Juara Umum Kejurprov IBCA MMA Qomaruddin Combat Sport Competition 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Pengkab IBCA MMA (Pengurus Kabupaten Ikatan Beladiri Campuran Amatir Mix Martial Art) Kabupaten Gresik tampil sebagai juara umum Kejurprov (Kejuaraan Provinsi) IBCA MMA nan diselenggarakan di Gedung Tiga Putra Bungah Gresik.

Sebagai tuan rumah kejuaraan nan berjalan selama 2 hari ialah 22 – 23 Juni kemarin Kabupaten Gresik sukses meraih 18 Emas, 27 Perak dan 20 Perunggu dari 156 kelas nan dipertandingkan.

Kejuaraan dengan titel Qomaruddin Combat Sport Competition 2024 ini di ikuti oleh 376 peserta dari 20 kabupaten kota dan 32 camp dan sasana se-Jawa Timur.
Dibuka oleh Ketum IBCA MMA Jawa Timur, Oka Mahendra Jatikusuma didampingi oleh Ketua IBCA MMA Gresik, H. Tito Kadar Isman berbareng Ketua Pondok Pesantren Qomaruddin. Hadir juga Kapolsek Bungah, AKP Moch. Suja’i serta Danramil Bungah Kapten kav Triyono. Ketum IBCA MMA Jawa Timur juga didampingi para waka, sekum dan kepala pelatih.
Atas keberhasilan atlit-atlit Gresik ini, H. Tito Kadar Isman mengucapkan terimakasih kepada para atlit dan pembimbing serta kesiapan menyambut Porprov 2026 di Malang Raya
“Ini semoga menjadi tolak ukur penentuan Porprov 2026 di Malang Raya. Ini pencapaian nan membanggakan sekali di bagian olahraga nan baru berdiri di kabupaten Gresik.” tandasnya.

Post Views: 1

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga