Kang DS Ajak Bobotoh dan Warga Bandung Nobar di Halaman Kantor Pemkab Bandung

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

KAB. BANDUNG – Bupati Bandung Dadang Supriatna membujuk bobotoh dan masyarakat Kabupaten Bandung untuk menghadiri aktivitas nonton bareng (nobar) laga Final Leg ke-2 Persib Bandung vs Madura United, kelak malam.

Kegiatan nobar final Persib Bandung vs Madura United, kata Bupati, bakal diselenggarakan di laman Kompleks Pemkab Bandung, Jalan Al Fathu, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Saya membujuk para Bobotoh, Viking dan masyarakat Kabupaten Bandung untuk datang nobar Final Persib vs Madura United di laman Kompleks Pemkab Bandung kelak malam,” kata Bupati Dadang Supriatna.

Kang DS juga menginstruksikan Kadisdik dan Kesbangpol Kabupaten Bandung untuk membujuk serta para stakeholders menghadiri aktivitas nobar Maung Bandung. Tak hanya itu, dia juga membujuk KNPI, Karang Taruna beserta jejeran untuk memeriahkan nobar nan juga dihadiri jejeran Forkopimda Kabupaten Bandung.

Pembina Viking Persib Kabupaten Bandung itu menyebut aktivitas nobar final antara tim berjuluk Maung Bandung vs Sapi Kerap tersebut bakal diawali dengan aktivitas do’a berbareng untuk mendo’akan kemenangan Persib dan membawa Piala BRI Liga 1 ke Tanah Pasundan.

“Insya Allah kita adakan do’a berbareng dulu sebelum nobar. Kita bermohon agar Persib jadi juara. Acara nobar ini merupakan corak support dan kebersamaan dalam mendukung tim kebanggaan kita semua Persib Bandung,” kata Kang DS sembari tersenyum.

Dengan modal kemenangan 3-0 pada leg pertama di Si Jalak Harupat, Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung itu optimistis, Pangeran Biru bakal membawa trofi BRI Liga 1 ke Bandung.

Namun Kang DS tetap mengimbau agar bobotoh tetap tertib saat nobar maupun ketika kelak merayakan kemenangan Persib Bandung sebagai jawara kasta sepakbola paling bergengsi di Indonesia.

“Kita semua percaya dan optimis Persib jadi juara. Ketika Persib juara, tolong tetap tertib, aman, dan enjoy. Mari tetap jaga keamanan dan kenyamanan Kabupaten Bandung. Persib juara. Well,” kata Kang DS penuh semangat.

Post Views: 36

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga