Kapolda Sumut Dianugerahi 'Best Leadership in Law dan Crime Prevention'

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Jumat, 09 Agu 2024 22:29 WIB

Kapolda Sumutera Utara Irjen Whisnu Hermawan diganjar CNN Indonesia Awards 2024 dalam kategori 'Best Leadership in Law & Crime Prevention'. Kapolda Sumutera Utara Irjen Whisnu Hermawan diganjar CNN Indonesia Awards 2024 dalam kategori 'Best Leadership in Law & Crime Prevention'. (Foto: CNN Indonesia TV)

Medan, CNN Indonesia --

Kapolda Sumatera Utara Irjen Whisnu Hermawan Februanto dianugerahi CNN Indonesia Awards 2024 dalam kategori 'Best Leadership in Law & Crime Prevention'.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT) di Hotel JW Marriott Medan, Jumat (9/8) malam.

"Transparansi dan akuntabel adalah kunci memberantas kejahatan," kata Whisnu usai mendapat piala penghargaan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Wishnu sebelumnya menjabat Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri. Ia kemudian dipercaya menjabat Kapolda Sumut.

Ajang penghargaan CNN Indonesia Awards keempat kali ini mengangkat tema "Sumatera Utara, Harmoni untuk Indonesia Maju".

Awards ini dihadiri langsung Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly, Pj Gubernur Agus Fatoni, Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani.

Lalu datang juga Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards kali pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Maret dengan topik "Dari Sulsel untuk Nusantara".

Kemudian arena kedua digelar di Kabupaten Badung, Bali, pada 13 Mei 2024. Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli lalu.

(yli/vws)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional