KARANG TARUNA BHAKTI MANDIRI DESA WIDODAREN GELAR LOMBA VOLI ANTAR WARGA

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Untuk mempererat tali persaudaraan di antara penduduk Desa Widodaren sebuah turnamen bola voli mini antar penduduk se-Desa Widodaren diadakan. Kegiatan ini merupakan agenda aktivitas Karangtaruna Bhakti Mandiri Desa Widodaren dan antusiasme penduduk Desa Widodaren sangat tinggi, aktivitas nan diberi nama PIALA BERGILIR KADES WIDODAREN CUP 2024 ini tidak hanya menjadi arena untuk merebutkan gelar juara, tetapi juga menjadi momentum untuk menguatkan hubungan sosial dan mempromosikan style hidup sehat melalui olahraga.

“Turnamen Bola Voli Mini nan mengambil tema mempererat tali silahturahmi lewat olahraga, agar kerukunan dan keguyuban selalu terjaga tersebut diikuti oleh 19 team Putra dan 7 team Putri nan semuanya penduduk original dari Desa Widodaren tanpa mengambil pemain luar,” ungkap Djoko Sumarsono (Sony) selaku Ketua pelaksana Kades Widodaren Cup 2024 saat ditemui wartawan Media Salam Olahraga.

Woko Supriyanto Selaku Kepala Desa Widodaren menyampaikan bahwa turnamen bola voli antar penduduk Desa Widodaren telah memberikan bukti nyata bahwa olahraga dapat menjadi sarana nan kuat untuk mempererat hubungan silahturahmi antar penduduk dan semangat kebersamaan. Melalui kejuaraan nan sehat dan kerjasama nan selaras aktivitas ini telah menciptakan jejak positif dalam ingatan penduduk Desa Widodaren.

“Semoga turnamen semacam ini diadakan menjadi inspirasi bagi semua penduduk untuk merajut kebersamaan melalui olahraga, aktivitas ini bakal dijadikan agenda rutin setiap satu tahun sekali di Desa Widodaren semoga menjadi arena silahturahmi antar warga, aktivitas tidak dipungut biaya mulai dari pendaftaran sampai tiket masuk penonton, penduduk nan menonton disediakan kupon bingkisan dari panitia nan diundi dan dibagikan di tengah aktivitas tersebut,” tutupnya.

Post Views: 3

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga