KATEGORI DIFABEL DAN KATEGORI KURSI RODA MEWARNAI RANGKAIAN KEDIRI HALF MARATHON 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kediri – Perhelatan Kediri Half Marathon 2024 nan digelar pada hari Minggu 12 Mei 2024 diikuti oleh dua ribuan lebih peserta, memecah suasana pagi hari di wilayah Kabupaten Kediri.

Dengan mengusung beberapa kategori ialah kategori 21K, kategori 10K, dan kategori 5K membikin antusias para runner dapat dengan bebas menentukan pilihannya untuk berlari di seputar wilayah Kabupaten Kediri. Diawali start kategori 21K, dimana bendera start tepat dikibarkan pukul 5.00 oleh Wakil Bupati Kediri Ibu Dewi Mariya Ulfa,ST menambah semangat para peserta runner untuk bergegas segera menyelesaikan rute-rute menarik nan bakal dilewatinya.

Lily, salah satu peserta kategori 21K nan berasal dari Kota Malang mengatakan, “Rute nan saya lalui sepanjang 21K tadi sangat menarik, pemandangan dan masyarakat Kabupaten Kediri nan heboh-heboh memberi semangat kepada kita para runner, membikin kita berlari itu tidak merasa sigap lelah, wis pokoke Luar Biasa…..,” sembari sedikit menarik napas lantaran baru saja sampai di garis finish.

Selain itu, berbeda dengan event-event runner nan lain, pada event KHM 2024 ini menyelenggarakan salah satu kategori nan cukup menarik ialah kategori Difabel dan kategori Kursi Roda. Antusias para runner kategori ini rupanya cukup banyak, dan mereka juga sangat berbahagia lantaran dalam event KHM 2024 ini ada kategori untuk mereka, sehingga mereka juga dapat dengan semangat mengikuti aktivitas tersebut.

Dalam area event KHM 2024 tersebut juga terdapat jenis stand tenda dari beragam sponsor nan tentu saja mensupport aktivitas tersebut. Edukasi tentang kesehatan juga ada, sehingga dalam event KHM 2024 ini para peseerta juga bakal mendapatkan informasi-informasi nan berguna.

Ditemui terpisah, Edwin selaku ketua panitia KHM 2024 menjelaskan bahwa event Kediri Half Marathon ini menjadi agenda tahunan di Kabupaten Kediri, tentunya juga mengusung potensi pariwisata dan perekonomian disertai olahraga nan ada di Kabupaten Kediri.

Post Views: 9

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga