Kejuaraan Road Race Dandim Kapolres Feat Casey 17 Cup 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Dandim 1621/TTS, Letkol Inf Sobirin, S,Ag.,M,Si memimpin langsung pembukaan Road Race Dandim Kapolres Feat Casey 17 Cup 2024 di Alun-alun Kota Soe, Kab. Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada tanggal 18/07/2024.

Terpantau media ini pada Kamis 18/07 di Alun-alun Kota Soe aktivitas perlombaan balap motor tersebut dilakukan dengan mengangkat tema “Bangkitkan Semangat Pemuda Pemudi NTT dalam Ajang Balap Motor Hingga Kanca Nasional”, nan dilaksanakan pada Kamis 18-20 Juli 2024.

Acara ini diawali dengan pembacaan laporan panitia oleh Ketua Panitia Pelaksana Letda Inf Agapito Xiemenes.

Dalam laporannya mengatakan bahwa terlaksananya event ini lantaran mendapat support penuh dari Forkopimda TTS, KONI TTS serta IMI NTT dengan beragam kemudahan baik dari segi perijinan dan supporting material maupun imaterial sehingga panitia dapat bekerja dengan semangat nan tinggi juga bahu membahu sesuai tupoksi masing-masing.

“Event road race ini bakal diperlombakan sebanyak 25 kelas balapan dengan spesifikasi motor dan usia pembalap nan telah ditentukan. Klub nan ikut serta dalam event ini berasal dari Kabupaten/Kota antara lain dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten TTS sebagai tuan rumah, Kabupaten TTU, Kabupaten Belu, Kabupaten Alor dan Kabupaten Malaka dengan total sebanyak 16 klub dan pembalap keseluruhan sebanyak 150 Racer,” jelasnya.

Dandim 1621 Letkol Inf Sobirin, S,Ag.,M,Si dalam sambutannya mengatakan, “Ini semata-mata hanya mau menyenangkan hati masyarakat dan mengangkat nama baik Kab. TTS dan memberikan kesempatan dan ruang kepada anak muda untuk bisa berkecimpung di kancah nasional khususnya otomotif,” jelas Dandim.

Dandim berambisi kepada seluruh komponen masyarakat untuk berbareng mensukseskan aktivitas ini dengan menjaga keamanan dan menaati aturan, sehingga event Dandim Kapolres TTS Feat Casey 17 Cup 2024 dapat terselenggara sesuai dengan waktu nan direncanakan.

Hadir dalam aktivitas tersebut Pj. Bupati TTS, Dandim 1621, Kapolres TTS, Forkopindo dan masyarakat.

Post Views: 6

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga