Kejurda Perisai Diri antar Pelajar, Mahasiswa dan Umum Kota Kupang 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kejuaraan ini merupakan event tahunan nan diselenggarakan untuk mencari bibit atlit. Sebanyak 135 atlit dari 10 ranting unit turut serta berperan-serta dalam Kejurda Perisai Diri kali ini. Kegiatan ini berjalan 6 hari lamanya mulai dari tanggal 13-18 Agustus 2024.

Kategori nan dipertandingkan mulai dari usia dini, pra remaja, remaja dan dewasa bertempat di sekretariat Perisai Diri Kota Kupang, Kampoeng Kokore’o Oebufu.

“Tujuan diselenggarakan kejuaraan ini adalah untuk menyeleksi atlit-atlit Perisai Diri guna menyambut turnamen-turnamen silat mendatang baik di tingkat daerah, provinsi maupun nasional,” ucap Stodi Efendi Nabuasa, SH selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Para orangtua nan menyaksikan pun sangat antusias, terbukti dengan mereka datang dan mendukung langsung anak-anak mereka saat berkompetensi dalam gelanggang pertandingan.

Drs. Maximillian R. N. Nggeolima, M.Pd selaku pendekar Perisai Diri Kota Kupang mengungkapkan bahwa dari aktivitas ini semoga para atlit bisa mengasah diri untuk bersaing secara global.

Berikut ranking berasas perolehan lencana juara:
1. PPA Maranatha
2. Walikota
3. Undana
4. SMAN 2 Kupang
5. SMKN 5 Kupang
6. YMY
7. SDI Maulafa
8. Naioni
9. SDK Santo Yoseph Kupang
10. SDI Noelbaki.

Post Views: 23

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga