KEJURPROV KARATE FORKI JAWA TIMUR TAHUN 2024 DISELENGGARAKAN DI GOR KEN AROK MALANG, INKAI JATIM JADI JUARA UMUM 1

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jombang – Pada saat ini semua cabor di seluruh wilayah Indonesia sedang menyelenggarakan kejuaraan provinsi, begitu pula untuk cabor karate. Kejuaraan ini juga merupakan salah satu corak arena seleksi bagi para atlet untuk bisa masuk ke tingkat berikutnya.

Malang menjadi tuan rumah untuk diadakannya kejurprov karate forki tahun 2024. Kejuaraan ini dilaksanakan selama 3 hari mulai hari Jumat (28/6/2024) sampai dengan hari Minggu (30/6/2024) dan dilaksanakan di GOR Ken Arok Malang.

Jumlah peserta nan mengikuti KEJURPROV KARATE FORKI JATIM 2024 ini sebanyak 2600 atlet, dan berasal dari beragam kontingen nan ada di Jawa Timur, seperti dari INKANAS JATIM, INKAI JATIM, SHINDOKA JATIM, FORKI seluruh JATIM, BKC JATIM, SHOTOKAI, FUNAKOSHI, LEMKARI, SHOKAIDO, SHOTOKAI dan lainnya.

Hari pertama dan kedua dilaksanakan pertandingan kelas open terlebih dahulu, di hari ketiga hari Minggu dilaksanakan untuk kelas festival. Begitu banyaknya peserta nan mengikuti membikin GOR Ken Arok menjadi ramai sekali dengan yel-yel nan disuarakan oleh para pendukung dan atlet.

Upacara pembukaan dipimpin langsung oleh PJ Walikota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM.,. Beliau memberikan apresiasi nan tinggi kepada semua atlet dan perguruan nan mengikuti, ini merupakan arena untuk menunjukkan talenta dan keahlian nan selama ini dilatih, dan angan beliau semoga aktivitas ini bisa melangkah dan terselenggara dengan baik.

Hadir pula Ketua FORKI Kota Malang Bapak Supardi nan memberikan apresiasi tinggi kepada semua atlet, dan ini merupakan arena untuk mengasah keahlian semua atlet, dan juga merupakan arena untuk mencari bibit-bibit baru untuk provinsi bisa menjadi wakil di kejuaraan nan lebih tinggi lagi.

KEJURPROV KARATE FORKI JATIM 2024 ini juga dihadiri oleh para pejabat KONI pusat dan setempat, pejabat Dispora setempat, FORKOPIMCAM setempat, para pengurus FORKI JATIM, para wasit nan bertugas, para pendukung atlet, dan para undangan lainnya.

Dalam kejuaraan ini nan sukses menjadi Juara Umum 1 adalah dari INKAI JATIM dengan membawa 36 emas, 23 perak, 29 perunggu. Di urutan ke-2 dari INKANAS JATIM dengan membawa 24 emas, 16 perak, 32 perunggu. Di tempat ke-3 ada dari BKC JATIM dengan memperoleh 6 emas, 3 perak, 1 perunggu. Untuk FORKI JOMBANG berada di urutan 12 dengan memperoleh 1 emas dan 3 perunggu.

Post Views: 3

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga