KODIM 1621 BERSINERGI DENGAN POLRES TTS ADAKAN EVENT ROAD RACE DANDIM KAPOLRES CUP 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Dalam rangka membangun semangat pemuda-pemudi, Dandim 1621 bersinergi berbareng Kapolres TTS membikin event Road Race nan direncanakan di Alun-alun Kota Soe, Kab. Timor Tengah Selatan pada Jumat 18 hingga 20 Juli 2024.

Panitia nampak mulai sibuk dengan persiapan, seksi-seksi pun demikian dengan tugasnya masing-masing mulai dari pengecekan lintasan hingga pengetesan motor.

Dandim 1621 Letkol Inf Sobirin, S.Ag. M.Si, melalui Danunit Kodim 1621, Letda Inf Agapito Xiemes, selaku ketua kordinator penyelenggaraan aktivitas mengatakan bahwa aktivitas ini dibuat bermaksud untuk membangun semangat pemuda-pemudi di NTT, khususnya pemuda di TTS agar bisa berkembang khususnya dalam olahraga Road Race.

“Event Road Race ini baru dibuat lagi di Kota Soe, mengingat waktu lampau sempat kandas sehingga saya berinisiatif dan berkordinasi dengan Pak Dandim sebelum pindah tugas agar dapat membikin kenang-kenangan untuk Kota Soe, mengingat Pak Dandim berbareng Pak Kapolres bakal beranjak tugas sehingga event ini dapat berjalan,” ucap Agapito.

“Kegiatan ini dibuat bermaksud membangun sinergitas antara TNI dan Polri dan semangat pemuda-pemudi khususnya di TTS agar bisa berkembang khususnya dalam olahraga Road Race,” tambahnya. Ia berambisi aktivitas ini dapat melangkah kondusif dan lancar.

Post Views: 8

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga