KONTINGEN JOMBANG (45 ATLET) GABUNGAN DARI INKANAS DAN FORKI MENUJU MALANG DI LAGA KEJURPROV KARATE FORKI JATIM 2024

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jombang – Pada hari Kamis (27/6/2024), para atlet nan lulus seleksi wilayah beberapa waktu nan lampau melanjutkan perjuangan di tingkat provinsi. para atlet sebanyak 45 ini berkumpul di stadion Jombang untuk berangkat berbareng menuju malang.

Perwakilan atlet dari FORKI Jombang sebanyak 18 atlet, dari nan tergabung dalam INKANAS JATIM sebanyak 27 atlet. Mereka ini semua berkompetensi dan bertanding untuk nama Jombang.

Kontingen dari jombang ini bakal mengikuti KEJURPROV KARATE FORKI JATIM 2024 ini selama 3 hari di malang, mereka bakal berkompetensi dan bertanding sesuai dengan nomor kelas nan diikutinya masing-masing setiap atlet. KEJURPROV Karate Forki Jawa Timur 2024 dilaksanakan pada tanggal 28 -30 Juni 2024, diadakan di GOR Ken Arok Malang.

Titik kumpul keberangkatan berpusat di stadion Jombang, sebelum berangkat para atlet mendapatkan brefing dari sinpei Adit, untuk agar atlet berkompetensi dan bertanding lepas tanpa beban, bermain sesuai dengan apa nan dilatih setiap hari sebelum menuju ke Malang. Jadilah nan terbaik dalam setiap pertandingan nan diikuti dan jalani dengan iklas, mudah-mudah mendapatkan hasil nan luar biasa.

Sinpei Gebry sebagai official juga memberikan pengarahan kepada para atlet, agar semua memberikan dan menunjukkan permainan nan maksimal nan selama ini telah dipersiapkan, jangan ragu-ragu untuk bertanding menghadapi lawan.

Sebelum menuju ke KEJURPROV Karate FORKI JATIM 2024 ini, para atlet nan mendapatkan kesempatan mengikuti aktivitas ini berlatih secara rutin dan inten selama kurang lebih satu bulan, nan mengikuti ini para atlet nan tergabung dalam klub JKC dan AKS. Untuk mendapatkan hasil nan maksimal semua atlet di gembleng dan dilatih dengan keras oleh para pelatih.

Berangkat tepat jam 13.00 wib menuju Malang dengan menggunakan mini bus nan telah disiapkan oleh official, sebelum berangkat semua para atlet dan official berpotret berbareng dengan pose jare menunjukkan nomor 1, dengan makna dan membawa semangat bagi atlet bahwa untuk menjadi nan terbaik nomer satu.

Post Views: 1

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga