LAGA SEPAKBOLA WANITA MERIAHKAN PERINGATAN HUT RI KE-79 DI PATI

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Pati – Memperingati HUT RI ke-79 banyak arena perlombaan nan diadakan oleh masyarakat. Tak ketinggalan juga kemeriahan perlombaan sepakbola wanita nan berjudul PPK WOMEN CUP di Desa Pohgading Kabupaten Pati, Kamis (8/8/2024).

Kegiatan perlombaan ini melangkah dua pekan dengan sistem gugur. Dimainkan oleh peserta antar RW dengan pemain berjumlah 7 orang wanita termasuk penjaga gawang. Berlaga pada ukuran separuh lapangan dengan waktu 2 x 15 menit. Tidak ada perpanjangan waktu, jika berhujung seri langsung adu pinalti 3 kali.

Panitia aktivitas Zaenal (23) mengatakan, “Acara aktivitas ini bermaksud untuk memeriahkan HUT RI ke-79 nan diusulkan oleh ibu-ibu PKK Desa Pohgading untuk memberi intermezo masyarakat semua,” ujarnya.

Sementara peserta PPK WOMEN CUP nan berkompetensi Fatimah (36) menuturkan, “Kami satu tim sangat antusias mengikuti lomba, meskipun belum lama berlatih kita percaya bisa bermain semangat berasosiasi dan solid dengan akhir kita menang dengan skor 1 – 0,” tandasnya.

“Motivasi mengikuti aktivitas ini adalah untuk mengisi kemerdekaan dengan nilai semangat, lantaran jaman dulu pejuang memperoleh kemerdekaan dengan semangat nan tinggi pula,” tutupnya.

Post Views: 11

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga