LEMPIKNAS GELAR FESTIVAL LEMPAR PISAU JURANGJERO

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Gunungkidul – Lempiknas menggelar Festival Jurangjero di Balai Dusun Jurangjero, Kel. Jurangjero, Kec. Ngawen, Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta, Minggu (7/7/2024).

Dalam pagelaran ini lempiknas menunjuk Deep Ravine Club (DRC) sebagai panitia.

Hadir dalam pagelaran ini, Hans Konrad (Ketua I Lempiknas), Bimo Sekti Kuncoro (Penasehat Lempiknas), Yulianto Nugroho (Ketua Lempiknas Jateng), Muhammad Fajri (Penasehat Lempiknas Jateng), Yusuf Dayak (Ketua Lempiknas Klaten), dan Rohmat Soekarno (Ketua Lempiknas Kota Surakarta).

Hans Konrad selaku Ketua I Lempiknas Pusat membujuk untuk bersama-sama mengembangkan olahraga lempar pisau dan bangga dengan banyak bermunculan klub-klub lempar pisau saat ini.

Joko Trisnanto selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa jumlah peserta dalam pagelaran ini ada 56 penggiat dari 10 klub lempar pisau.

Acara dibuka oleh Kepala Dusun Jurangjero, Desa Jurangjero, Kec. Ngawen Kab. Gunungkidul, DI Yogyakarta.

Nanang Wahyu Kurniawan selaku Kepala Dusun Jurangjero mengucapkan terima kasih lantaran sudah mulai banyak para pemuda Jurangjero nan ikut dalam latihan lempar pisau nan dibina oleh Deep Ravine Club (DRC).
“Saya dukung seluruhnya Festival Lempar Pisau di Dusun Jurangjero ini,” ujarnya.

Adapun hasil perolehan lencana dalam pagelaran Jurangjero sebagai berikut: Juara 1 oleh Erfan (SOLID), Juara 2 oleh Dita (Bandung) dan Juara 3 direbut oleh Wasis (Sambernyawa).

Post Views: 16

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga