Lempiknas (Perkumpulan Lempar Pisau Kreasi) Pusat Turun Gunung ke Jawa Tengah

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kalioso, Karanganyar – Rombongan Lempiknas pusat mengadakan kunjungan ke Lempiknas Jateng bertempat di Pusat Latihan Akademi Lempar Pisau BimStyle Kalioso, Kamis (6/6/2024).

Rombongan berjumlah delapan belas orang dipimpin langsung Han Konrad selaku Ketua BimStyle Akademi Pusat dan Lempiknas Pusat.

Hadir dalam aktivitas tersebut Bimo Sekti Kuncoro (Penemu BimStyle), Dadoes AH Natadiharja (Sekretaris BimStyle Akademi), Muh. Fajri (Pembina Lempiknas Jateng dan Mentor BimStyle). Hadir pula segenap pengurus Lempiknas Jateng, Karanganyar, Klaten, Solo dan Gunungkidul.

Bimo Sekti selaku pendiri/pengawas Lempiknas Pusat menyampaikan, “Kita perlu mengerucutkan kejuaraan di Gunungkidul sebagai sarana sosialisasi dan promosi olahraga lempar pisau. Ini adalah aktivitas berbareng kita pikul bersama,” ujarnya.

Han Konrad selaku Ketua BimStyle Akademi Pusat dan Lempiknas Pusat mengaku bangga dengan perkembangan Lempiknas Jawa Tengah. Han Konrad menambahkan pentingnya mengikuti kejuaraan nan diselenggarakan Kormi. “Jangan sampai kita tidakhadir kejuaraan,” ujarnya.

Fajri (pembina Lempiknas Jateng) menyampaikan bahwa di BimStyle bisa mengumpulkan dari beragam strata tanpa membedakan segala perbedaan nan ada. “Siapa saja boleh belajar lempar pisau di BimStyle, “tambahnya.

Selanjutnya di samping latihan diisi pula sarasehan/diskusi tentang Lempiknas baik kesempatan dan tantangan perkembangan olahraga lempar pisau kedepan.

Perlu diketahui bahwa siswa BimStyle Akademi ini sudah menjangkau di enam belas negara. Perlu diketahui juga bahwa Lempiknas ini sudah menjadi personil penuh Kormi Pusat.

Semoga Lempiknas dan BimStyle kedepan semakin tumbuh dan berkembang, berfaedah bagi semua orang dan bisa mengharumkan bangsa dan negara.

Post Views: 19

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga