LOMBA SENAM MUSLIMAT NU DI MOJOAGUNG JOMBANG

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Mojoagung – Lomba senam Muslimat Nahdatul Ulama nan spektakuler diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang NU Mojoagung bertempat di pendopo Kecamatan Mojoagung pada hari Minggu tanggal 28 Juli 2024 dibuka oleh Ning Emma Ummiyatul Husna selaku Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Jombang.

Acara ini digelar dalam rangka Harlah Muslimat NU nan ke-78 nan dihadiri oleh Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Jombang, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Mojoagung, Majelis Wakil Cabang NU beserta family besar Nahdatul Ulama, segenap badan otonom Pimpinan Anak Cabang Nahdatul Ulama Mojoagung (penyelenggara acara), bapak/ ibu juri dan undangan, serta para peserta lomba senam Muslimat NU Mojoagung.

Dalam sambutannya Ning Emma Ummiyatul Husna memberikan semangat para peserta lomba Muslimat dengan yel-yel nya “We are Muslimat NU, togehter forever” nan artinya Kita Muslimat NU, berbareng selamanya”.

Lomba senam ini diikuti oleh 18 ranting dari beragam ranting di Kecamatan Mojoagung. Para peserta berlatih kurang lebih 1-2 bulan. Meskipun terbilang masuk usia lanjut, para peserta lomba tetap semangat dan tidak kalah dengan Fatayat.

“Dengan adanya lomba senam ini, diharapkan bisa bersambung pada kegiatan-kegiatan Muslimat,” ungkap panitia.

Dalam sambutannya, Pak Mochtar selaku Camat Mojoagung menyampaikan bahwa aktivitas ini sekaligus menyambut hari Kemerdekaan RI nan ke-79.

“Momen ini adalah pemanasan untuk Peringatan Hari Besar Nasional. Dan nantinya ada tehnical meeting mengenai lomba-lomba nan bakal diselenggarakan dalam rangka menyambut PHBN di Kecamatan Mojoagung, termasuk lomba senam, karnaval dan mobilitas jalan,” jelasnya.

Pak Mochtar juga berambisi agar para peserta lomba senam pada hari ini nantinya bisa ikut berperan-serta pada Peringatan Hari Kemerdekaan RI.

Perlombaan usai di jam 12.05 wib tepat. Acara jarak sejenak, menunggu hasil penilaian juri menentukan para pemenang. Dan pada akhirnya diumumkan siapa saja nan berkuasa menjadi juara ialah :
– juara 1 diraih nomor urut 03
– juara 2 diraih nomor urut 16
– juara 3 diraih nomor urut 05
– juara angan 1 diraih nomor urut 07
– juara angan 2 diraih nomor urut 14
– juara angan 3 diraih nomor urut 04.

Post Views: 7

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga