LOTOP BEGADUH CHAMPIONSHIP AJANG BERGENGSI PARA PETARUNG RIAU UNJUK GIGI DIMERIAHKAN OLEH SUWARDI SANG BECAK LAWU

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Event beladiri kekinian paling bergengsi bakal segera digelar di Pekanbaru Ibu Kota Provinsi Riau, tepatnya di Hall A Stadion Rumbai pada Hari Minggu, 07 Juli 2024. Open Gate pukul 10.00 WIB.

Acara ini bakal dimeriahkan oleh Atlit Juara Nasional One Pride MMA Suwardi Sang Becak Lawu nan bakal datang sebagai Bintang Tamu.

Zulkardi Tokoh Muda Riau melalui Kenny Rosman menjelaskan bahwa event ini diselenggarakan untuk memberikan ruang kepada para fighter di Riau untuk unjuk gigi menampilkan hasil latihan selama ini dan kejuaraan Begaduh Championship ini merupakan bagian dari Curva Nord Festival (Road to Curva Nord Festival) nan bakal menggelar konser music akbar pada 5 Oktober 2024 mendatang.

Tercatat sebanyak 70 fighter dari 18 camp se-Provinsi Riau diantaranya adalah Golden Muaythai Kampar, Rizky Camp Pelalawan, JKI Fighter, Star Fighter Bengkalis, TCP, Harimau TC, Pandawa Camp, Muaythai Tualang, GFC, Bintang FT, INHU FC, Art Fighter, Kandis Boxing, Zeus Camp, Lakban Camp, Anggun Camp, Impact, Midnight Camp, Raja Nagopos, dan ALFA X CURVA NORD Camp.

Ada 10 partai pertandingan kategori eksebisi menggunakan rule Free Style Boxing, 15 partai pertandingan kategori eksebisi menggunakan rule Muay No Elbow dan 5 Partai kategori Main Event menggunakan rule Muay No Elbow.

Tim medis nan bakal mengawasi kejuaraan ini adalah dari Aulia Hospital Pekanbaru dan setiap atlit diasuransikan ke BPJS Tenaga Kerja untuk memastikan agunan keselamatannya.

Yang tak kalah seru adalah pertandingan kelak bakal dipimpin oleh wasit-wasit nan punya nama besar dalam bumi beladiri nasional asal Riau seperti Salden Manullang (Boxing), Arjuna Siaunturi (Muaythai,MMA), Iskandar Ishud (Striking,BJJ), dan Abilio Robih Said (Muaythai,MMA).

Post Views: 7

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga