MARTIAL ARTS CHAMPIONSHIP OPEN DAN FESTIVAL KONI RI CUP CABANG OLAH RAGA KARATE TAHUN 2024 DILAKSANAKAN DI GOR KANJURUHAN MALANG DI BUKA OLEH BUPATI MALANG BAPAK SANUSI

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
 Upacara pembukaan oleh Bupati Malang Bapak Sanusi. Foto: Upacara pembukaan oleh Bupati Malang Bapak Sanusi.

Malang – Hari Sabtu (20/7/2024) siang di GOR Kanjuruhan Malang diadakan kejuaraan karate JATIM Open dan Festival Piala KONI RI Pusat Tahun 2024, dan kejuaraan itu di buka oleh BUPATI Malang Bapak Drs. H. M. Sanusi, M.M

Dalam sambutannya bapak BUPATI memberikan apresiasi nan tinggi kepada semua pihak nan telah ikut membantu dalam penyelenggaraan kejuaran KONI RI CUP ini, terkhusus kepada panitia nan telah bekerja dengan keras agar suksesnya aktivitas ini. Beliau juga memberikan apresiasi kepada semua para atlet nan bakal bertanding dengan berpesan agar semua atlet bertanding secara sportif dan penuh semangat persatuan dan kesatuan, raih prestasi dengan jalan nan baik, dan semoga kejuaraan ini bisa membawa faedah dan berkah bagi semua orang dan atlet nan mengikutinya.

Pembukaan Kejuaraan JATIM Open dan Festival Piala KONI RI Pusat Tahun 2024 ditandai dengan pengetukan mic sebanyak 3 kali oleh Bupati Malang Bapak Sanusi. Dalam upacara pembukaan di hadiri oleh seluruh jejeran dari PEMKAB Malang, Wakil Bupati Malang, Ketua tim penggerak PKK, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga, Ketua KONI Malang, pengurus FORKI Malang, Jajaran abdi negara keamanan, para atlet, para wali atlet dan segenap panitia pelaksana.

Seperti nan disampaikan ketua panitia dalam laporannya, kejuaraan JATIM Open dan Festival Piala KONI RI Pusat Tahun 2024 ini di ikuti sebanyak 1138 atlet dari 64 kontingen dan bakal dipertandingkang di 1323 kelas baik open dan festival, mulai pada kategori pra usia awal sampai dengan kategori senior. Serta mulai kelas perorangan dan beregu baik itu kata dan kumite. Tempat penyelenggaraan di GOR Kanjuruhan Malang tanggal 20-21 Juli 2024.

Untuk hari pertama Sabtu (20/7/2024) bakal dipertandingkan untuk kelas open, mulai pra usia awal sampai dengan senior dan waktunya mulai pagi sampai sengan selesai. Untuk hari ke dua Minggu (21/7/2024) bakal dipertandingkan unik di kelas pagelaran saja hingga selesai.

Setelah upacara pembukaan selesai dilaksanakan, aktivitas selanjutnya diteruskan dengan penampilan atraksi kesenian bantengan dari padepokan Lembu Satrio Melati nan berasal dari Pakisaji Malang, dengan tujuan agar para atlet beserta pendukung tetap terus antusias dalam mengikuti kejuaran ini sampai dengan selesai.

Post Views: 1

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga