Menumbuhkan Minat Olahraga Sepatu Roda Melalui Event Kidz Roll Out 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Salah satu olahraga nan banyak diminati oleh anak-anak adalah bermain sepatu roda. Di samping bisa menghilangkan rasa pecandu bermain gawai terhadap anak-anak, mengarahkan kepada olahraga pun salah satu pilihan terbaik lantaran selain anak-anak senang, anakpun bisa mempunyai badan sehat dan segar lantaran dengan berolahraga sepatu roda.

Salah satu klub sepatu roda di Bandung dengan nama 7rollersbdg nan bekerja-sama dengan organisasi sepatu roda Ghost Bandung mengadakan pertandingan di Kota Bandung dengan nama “Kidz Roll Out 2024” dengan peserta nan 80% unik untuk anak-anak usia 4-7th.

Menurut Teh Sani nan merupakan salah satu dari panitia Kidz Roll Out 2024 ini menyatakan bahwa, “Dengan diadakannya pertandingan-pertandingan unik untuk anak-anak ini harapannya bakal menumbuhkan rasa cinta terhadap sepatu roda nan sedikit banyaknya bakal mengurangi rasa kecanduan terhadap gadget,” ujarnya.

“Kami pun sebagai panitia penyelenggara sangat berterima kasih terhadap pihak-pihak nan turut mensupport aktivitas ini salah satunya kepada pihak nan memberikan akomodasi ialah Mall Festival Citylink,” imbuhnya lagi.

Event “Kidz Roll Out 2024” kerjasama antar Ghost Bandung dan 7rollers Bandung telah sukses diadakan. Untuk para orang tua nan mau mendaftarkan anak-anaknya berlatih di klub sepatu roda 7rollers Bandung dengan pelatih-pelatih handalnya bisa datang langsung ke Mall Festival Citylink setiap hari Kamis dan setiap hari Jum’at di lapangan Tegalega Bandung. So’ buat para orang tua nan mau mendaftarkan anaknya les sepatu roda bisa hubungi melalui DM instagram @7rollersbdg.

Post Views: 12

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga