Mobil BMW Serempet Warung di Jakbar, Jadi Sasaran Amuk Massa

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 10 Agu 2024 18:40 WIB

Sebuah mobil sedan BMW menjadi sasaran amukan massa di Cengkareng, Jakarta Barat, diduga akibat menyerempet warung. Ilustrasi. Sebuah mobil sedan BMW menjadi sasaran amukan massa di Cengkareng, Jakarta Barat, diduga akibat menyerempet warung. (Istockphoto/deepblue4you)

Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah mobil sedan BMW menjadi sasaran amukan massa di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Pengemudi mobil itu diduga menyerempet warung dan melarikan diri.

Peristiwa itu terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Dalam video nan beredar, terlihat mobil tersebut sudah terparkir di tengah jalan dan dikepung serta dihadang puluhan orang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat itu, pengemudi mobil BMW itu terlihat tetap berada di dalam kendaraannya. Kemudian, beberapa orang terlihat memaksa pengemudi tersebut untuk keluar dari mobil tersebut.

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/8) malam. Ia menyebut peristiwa itu bermulai saat mobil itu menyerempet warung nan ada di lokasi.

"Berawal dari pengendara roda empat menyerempet warung di TKP. Kemudian ada penduduk di letak menduga pengendara mau melarikan diri akhirnya dicegat," kata Hasoloan saat dihubungi, Sabtu (10/8).

Hasoloan menyebut peristiwa itu telah diselesaikan secara kekeluargaan oleh para pihak nan terlibat. Namun, kata dia, polisi mempersilakan jika korban mau melaporkan kejadian tersebut.

"Para pihak sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. Pawas menyampaikan andaikan para pihak mau melaporkan ke polisi bisa mendatangi Polsek maupun Unit Laka," ucap dia.

(dis/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional