Mobil HRV Tabrak Bus Kuning di Kampus UI: Tiga Korban Sempat Terjepit

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 03 Mei 2024 18:57 WIB

Kecelakaan nan melibatkan mobil Honda HRV dengan bus kuning (bikun) terjadi di lingkungan kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat. Ilustrasi. Mobil tabrak bus kuning di Kampus UI. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwars)

Jakarta, CNN Indonesia --

Kecelakaan antara mobil Honda HRV dengan bus kuning (bikun) terjadi di dalam lingkungan kampus Universitas Indonesia (UI), Jumat (3/5).

Informasi kecelakaan itu turut beredar di media sosial. Dalam foto nan beredar, terlihat mobil Honda HRV ringsek parah di bagian depan maupun samping. Masih dalam foto nan beredar, terlihat pula bikun nan terlibat dalam kecelakaan itu juga mengalami kerusakan di bagian samping.

Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, saat ini pihaknya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Anggota sedang melakukan olah TKP dan penanganan di lapangan," kata Multazam saat dikonfirmasi.

Multazam menyebut saat kejadian ada tiga orang nan berada di dalam mobil tersebut. Ketiganya, lanjut dia, apalagi sempat terjepit di dalam mobil.

"Korban sempat terjepit di dalam kendaraan. Tiga (korban) di dalam mobil, luka nan menentukan dokter," ucap dia.

Dari penyelidikan awal, Multazam menyebut mobil nahas tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sebelum terjadi kecelakaan.

"Dari keterangan saksi, berkendara dalam kecepatan tinggi di dalam lingkungan kampus, itu enggak boleh kan, jalan kecil, 100 km/jam, kemungkinan ya, hanya kita kudu olah TKP dulu untuk memastikan," tuturnya.

(dis/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional