Nikson Nababan Raih Outstanding Regional Development Initiator

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Jumat, 09 Agu 2024 22:48 WIB

Bupati Tapanuli Utara periode 2014-2024 Nikson Nababan meraih penghargaan Outstanding Regional Development Initiator dalam CNN Indonesia Awards, Jumat (9/8). Bupati Tapanuli Utara periode 2014-2024 Nikson Nababan meraih penghargaan Outstanding Regional Development Initiator dalam CNN Indonesia Awards, Jumat (9/8). (CNN Indonesia TV)

Medan, CNN Indonesia --

Bupati Tapanuli Utara periode 2014-2024 Kanjeng Pangeran Nikson Nababan Darmonagoro dianugerahi penghargaan unik kategori Outstanding Regional Development Initiator dalam arena CNN Indonesia Awards keempat.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama CNN Indonesia Titin Rosmasari pada aktivitas puncak nan berjalan di Hotel JW Marriott Medan, Sumatera Utara pada Jumat (9/8) malam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penghargaan Outstanding Regional Development Initiator tersebut diraih Nikson berkah sosoknya nan dikenal sebagai bupati 2 periode nan dekat dengan rakyat.

Ia juga mempunyai konsep, gagasan, inovasi, dan terobosan untuk membawa masyarakat pada panggung kesejahteraan, serta mental kuat nan kudu dimiliki oleh seorang pemimpin.

Nikson Nababan banyak memberikan perhatian kepada tanah budaya nan kudu menjadi milik komunal agar masyarakat mempunyai kekuatan finansial dan hilirisasi di desa.

Dengan menampung semua aspirasi dari masyarakat Sumatera Utara, Nikson Nababan percaya bisa berjuang untuk Sumatera Utara nan berdikari.

Selama masa kepemimpinannya, Kabupaten Tapanuli Utara sukses mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian atas laporan keuangannya dari Badan Pemeriksa Keuangan RI.

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat topik "Sumatera Utara, Harmoni untuk Indonesia Maju". Ajang ini juga turut dihadiri Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Pj Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni, Kapolda Sumatera Utara Irjen Whisnu Hermawan, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards telah dilaksanakan di beberapa kota, ialah Makassar, Sulawesi Selatan; Badung, Bali; dan Palembang, Sumatera Selatan.

(avd/fef)

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional