O2SN SMA SE-JAKARTA PUSAT 1 DIBUKA DI GOR SENEN

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Liputan: Huriyah Indradewa, Sos,S.Pd

Dihadiri oleh perwakilan atlet dari 23 SMA se-Jakarta Pusat 1 baik negeri maupun swasta, para Pengawas, para Kepala Sekolah, Pembina serta Kasie Dikmen Nur Dewi Afifah.

 Kasie Dikmen JP 1, Nur Dewi Afifah.FOTO: Kasie Dikmen JP 1, Nur Dewi Afifah.

Pembukaan O2SN tingkat SMA ini dibuka pada hari Senin pagi 6 Mei 2024 di GOR Senen, Jakarta Pusat.

Sebelumnya diadakan Technical Meeting antar atlet, pendamping dan panitia nan bertempat di SMA Santa Ursula, Pasar Baru.

SMA Negeri dan Swasta nan turut andil dalam arena O2SN Jakarta Pusat 1 sbb :
SMA Mahatma Gandhi, SMA Negeri 1, SMA Negeri 10, SMA Negeri 20, SMA Negeri 24, SMA Negeri 25, SMA Negeri 35, SMA Negeri 4, SMA Negeri 7, SMA Attaqwa, SMA Hati Suci, SMA Said Naum, SMAK 2 BPK Penabur, SMA Ketapang 1, SMA Muhammadiyah 14, SMA Santa Ursula, SMA Bellarminus, SMA Sunda Kelapa, SMA Yapermas, SMA YP IPPI Petojo, SMA Budi Mulia, SMA Kanisius, SMA Theresia, SMA Kristen Karunia.

Adapun atlet nan diturunkan berjumlah 193 atlet dari 5 bagian olahraga nan dipertandingkan diantaranya:
1. Atletik
45 atlet Putra dan Putri
2. Bulutangkis
58 atlet Putra dan Putri
3. Renang
35 atlet Putra dan Putri
4. Pencak Silat
25 atlet Putra dan Putri
5. Karate
30 atlet Putra dan Putri

Ketua Panitia Junaidin berkata, “Ajang ini adalah untuk menjaga silaturahmi diantara tiap sekolah, dan siap berkompetisi untuk meraih kemenangan. Tidak semua peserta kudu menang dan tidak juga kalah nan terpenting adalah kita kudu tetap berlatih sehingga kita konsentrasi untuk bisa berprestasi,” ujarnya.

 Juara Renang Putra.FOTO: Juara Renang Putra.

Pada aktivitas tersebut menampilkan Tari Betawi (SMA Negeri 1), atraksi Silat (SMA Negeri 10), Perform Dance (SMA Santa Ursula), serta pembacaan janji atlet oleh Dimas (SMA Negeri 20).

 Juara Renang Putri.FOTO: Juara Renang Putri.

Kasudin Jakarta Pusat Wilayah 1, Sri Rahayu Asih Subekti nan diwakili oleh Kasie Dikmen menyampaikan, “Siapapun nan juara adalah nan datang hari ini dan nan terbaik dari Jakarta Pusat 1,” katanya.

Persiapan secara bentuk dan mental dengan menjunjung tinggi sportivitas, serta tinggikan kejujuran dan integritas, demikian sambutan beliau dilanjutkan dengan membuka perlombaan O2SN SMA se Jakarta Pusat 1.

Post Views: 1

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga