Olah TKP Rumah Eks Bupati Jembrana, Polisi Temukan Cairan Misterius

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 10 Agu 2024 20:48 WIB

Polda Bali telah melakukan olah TKP di rumah Ida Bagus Ardana. Menemukan cairan misterius di dalam kamar. Ilustrasi. Polda Bali telah melakukan olah TKP di rumah Ida Bagus Ardana. Menemukan cairan misterius di dalam kamar. (Istockphoto/D-Keine)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyita sejumlah peralatan dari rumah mantan Bupati Jembrana Ida Bagus Ardana.

Saat olah TKP, interogator menemukan sebuah botol berisi cairan mencurigakan di bilik istri Ardana, Ayu Sri Wulan Trisna. Botol itu mirip semprotan nyamuk.

"Ada beberapa cairan nan diamankan dari TKP," kata Kepala Bidang (Kabid) Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Bali Kombes I Nyoman Sukena dilansir detikBali, Sabtu (10/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain botol tersebut, beberapa cairan misterius lainnya juga disita dan sedang diperiksa di Bidang Labfor Polda Bali. Sukena belum mengungkap lebih lanjut mengenai benda-benda lain nan disita dari rumah Ardana.

"Intinya, Labfor Polda Bali sedang melakukan pemeriksaan dan penyelidikan mengenai kasus ini. Hasilnya bakal diumumkan setelah pemeriksaan laboratorium selesai," ujar dia.

Sukena mengatakan proses kajian di laboratorium diperkirakan selesai pada Senin (13/8).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan juga mengonfirmasi seluruh barang nan disita dari rumah Ardana sedang diperiksa di Bidang Labfor Polda Bali.

"Penyelidikan tetap berjalan dan menjadi bagian dari proses penyelidikan oleh Polresta Denpasar," jelasnya.

Diberitakan, Ardana dan istrinya ditemukan tewas di kediamannya Jalan Gurita IV Nomor 6, Kelurahan Sesetan, Denpasar. Bupati Jembrana periode 1980-1990 itu ditemukan tewas di dapur, sedangkan istrinya terkunci di kamar.

Baca selengkapnya di sini.

(tim/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional