Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Jawa Tengah Cabor Bulutangkis

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Jawa Tengah pada cabor bulutangkis tingkat SMA/SMK siswa SMK CBM Purwokerto Farell Devta Abhirama ukir prestasi juara 1.

Cabor bulutangkis berjalan di GOR Tri Lomba Juang (TLT) dari Rabu-Jumat (3-5/7/2024).

Ajang bergengsi nan bermaksud untuk mencari bibit-bibit unggul di bagian olahraga dan meningkatkan prestasi olahraga di tingkat nasional diikuti oleh 13 bagian dinas pendidikan, rata-rata atlet pelajar nan bertanding berlindung di klub bulutangkis di daerahnya masing-masing.

“Kompetisi pastinya melangkah menarik lantaran mereka nan menjadi kampiun di O2SN tingkat Jateng bakal menjadi wakil di tingkat nasional,” ujar Ketua Pelaksana sekaligus Sekretaris Pengprov PBSI Jateng Iswoyo.

Laga final tunggal putra antara Farell Devta Abhirama wakil Banyumas melawan Kevin Wilsen wakil dari Klaten dimenangkan oleh Farell (medali emas) dengan poin 21-11,21-15.

“Saya sebagai pendamping dan pembimbing PJOK dari Farell (atlit tunggal putra) perwakilan bagian Dinas Pendidikan Wilayah X sangat mendukung dan mengapresiasi even alias aktivitas O2SN tingkat Provinsi Jawa Tengah, lantaran sangat berfaedah bagi para siswa atlit untuk bisa mengukur keahlian terbaik mereka dari hasil latihan nan sudah mereka lakukan,” ujar Bagas pembimbing pendamping tim O2SN Kab. Banyumas sekaligus pembimbing olahraga SMK CBM Purwokerto.

“Harapan utama adalah atlit kami bisa juara nasional dan menjadi wakil dari Indonesia untuk bertanding di kejuaraan antar pelajar tingkat dunia,” terang Bagas.

Diketahui tim Banyumas didampingi oleh 3 pendamping Bagas (guru SMK CBM), Roman (guru SMK Negeri 1 Purwokerto) dan Hartono pembimbing bulutangkis.

Post Views: 3

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga