PEMAIN TIMNAS INDONESIA RAMAIKAN TURNAMEN FUTSAL IMANUEL CUP II TAHUN 2024 DI GOR NEKMESE SOE

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Memperingati HUT GEREJA GMIT IMANUEL SOE nan ke-26, Pemuda GMIT Imanuel Soe mengadakan pertandingan futsal nan diadakan di GOR Nekmese.

Pertandingan ini dimulai sejak tanggal 05 s/d 09 Juni 2024 dan diikuti oleh 27 club nan berada di Kota Soe, Kab. Timor Tengah Selatan, Prov. Nusa Tenggara Timur.

Salah satu panitia dan juga Ketua Pemuda GMIT Imanuel Soe, Jemsi Ninu saat ditemui media ini pada 09 Juni 2024 di GOR Nekmese mengatakan bahwa pertandingan ini melangkah dengan baik berkah support dari stakeholder dan jemaat GMIT Imanuel Soe.

“Pertandingan futsal ini diikuti oleh 27 club nan berada di Kota Soe dan diramaikan dari 3 Kecamatan ialah Kec. Mollo Utara, Kec. Amanuban Barat dan Kec. Batu Putih. Menariknya pertandingan ini diikuti oleh salah satu pemain nasional Frengki Missa, ini menjadi satu kebanggaan dan motivasi buat adik-adik nan lain untuk lebih giat dalam berolahraga khususnya sepakbola dan pertandingan telah usai dengan baik untuk itu kami selaku panitia dan mewakili pemuda-pemudi Gereja GMIT Imanuel berterimakasih kepada semua stakeholder dan seluruh jemaat Gereja GMIT Imanuel nan sudah mensukseskan pertandingan ini,” ucap Jemsi.

Jemsi juga sekedar memberi masukan kepada pengurus GOR Nekmese, agar bisa memperhatikan dan memperbaiki akomodasi nan berada di dalam GOR agar bisa dipergunakan dengan baik oleh pengguna.

“Saya berambisi kepada pemerintah dalam perihal ini Dispora selaku pengurus GOR agar memperbaiki akomodasi nan berada di dalam GOR, misalkan MCK dan penerangan tolong diperhatikan, dan juga misalkan ada anak muda nan memakai GOR Nekmese agar dapat meringankan duit sewa, karena ini juga punya tujuan, daripada mereka duduk di jalan dan membikin keonaran lebih baik mereka membikin satu aktivitas positif. Saya berharap, mungkin ini menjadi bahan pertimbangan pemerintah agar olahraga di TTS lebih maju,” kata Jemsi.

Jemsi berambisi kepada olahragawan khususnya pemain futsal agar lebih berlatih lagi lantaran kedepan lebih kompetitif.

“Kedepan turnamen ini lebih kompetitif lantaran tahun berikut kita bakal meningkat sampai Open Full lantaran pemain dari luar juga bakal ikut dalam aktivitas tersebut, untuk itu saya meminta kepada semua club untuk lebih giat berlatih,” ujar Jemsi.

Pada akhir pertandingan tim Catalan kudu bertekuk dengkul dari tim Putra Oebesa dengan skor akhir 4-3. Sementara mencari posisi juara 3 dan 4 antara Kildogs FC vs VOC dimenangkan oleh Kildogs dengan skor 5-2.

Jemsi juga berterimakasih kepada Dandim 1621/TTS dan Polres TTS nan sudah mengamankan aktivitas ini hingga semua melangkah sampai selesai dengan baik.

“Saya sangat berterima kasih kepada TNI/Polri dalam perihal ini Dandim 1621/TTS dan Kapolres TTS nan telah membantu pengamanan dari awal pertandingan hingga selesai,” tutup Jemsi.

Post Views: 3

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga