PEMBUKAAN TURNAMEN BOLA VOLI “MANCILAN CUP 2” DESA MANCILAN KECAMATAN MOJOAGUNG, INI KATA KADES

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jombang – Pembukaan turnamen bola voli “Mancilan Cup II” dalam rangka HUT Bayangkara nan ke-78 di Desa Mancilan Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang, nan diselenggarakan oleh Karang Taruna pada Sabtu 8 Juni 2024 bertempat di lapangan SKB Mojoagung dihadiri oleh FORKOPIMCAM alias nan mewakili, Pemdes, Karang Taruna dan Club nan bakal bertanding antara Angkasa A (Madiun) dan GVC (Mojokerto), dibuka oleh Kepala Desa Mancilan.

Dalam sambutannya Kades Mancilan Bapak Atim Riduwan mengungkapkan, “Aktivitas olahraga bukan hanya sekedar cari keringat alias hiburan. Karena dengan berolahraga tubuh kita menjadi sehat dan bugar, dengan berolahraga anak-anak kita mempunyai kepintaran bentuk sehingga menjadi dasar pondasi kepintaran intelektual,” terangnya.

“Selain itu, adanya aktivitas olahraga nan diikuti oleh banyak orang, memberikan faedah bagi para pelaku UMKM untuk berdagang sehingga meningkatkan pertumbuhan ekonomi di sekitarnya. Bertambahnya sarana dan prasarana olahraga di tengah masyarakat, dan hadirnya turnamen seperti ini, dapat memunculkan bibit-bibit atlet berbakat di Kabupaten Jombang,” ungkapnya.

Sementara itu sambutan dari Kapolsek Mojoagung Kompol Yogas, S. H mengapresiasi seluruh panitia nan sudah bekerja keras sehingga Turnamen Bola Voli Putri “Mancilan Cup II” tahun 2024 ini bisa melangkah dengan sukses. “Saya berambisi dengan adanya turnamen ini dapat meningkatkan budaya olahraga, sehingga masyarakat Kabupaten Jombang khususnya menjadi sehat, dan menjunjung tinggi sportivitas,” ungkapnya.

Sebagai penanggung jawab acara, Ketua Panitia Saipul Anam mengatakan, “Turnamen Bola Voli Mancilan Cup 2024 nan diikuti 32 Club tersebar di Jawa Timur adalah berkah support dari Kepala Desa Mancilan dan saya ucapkan terimakasih atas bimbingannya kepada kami pemuda dan pemudi Karang Taruna nan mengadakan aktivitas ini, dan diharapkan kedepan bisa terus bersambung dengan turnamen bola voli Mancilan Cup III,” tutupnya.

Post Views: 9

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga