Pemkab Asahan Raih CNN Indonesia Awards Berkat Rawat Keberagaman

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Sabtu, 10 Agu 2024 16:54 WIB

Pemerintah Kabupaten Asahan mendapat penghargaan CNN Indonesia Awards 2024 dengan kategori Outstanding Cultural Diversity Preservation Initiative. Pemerintah Kabupaten Asahan mendapat penghargaan CNN Indonesia Awards 2024 dengan kategori Outstanding Cultural Diversity Preservation Initiative. (Foto: CNN Indonesia/Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pemerintah Kabupaten Asahan mendapat penghargaan CNN Indonesia Awards 2024 dengan kategori Outstanding Cultural Diversity Preservation Initiative.

Penghargaan itu diberikan langsung secara simbolis oleh Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari kepada Bupati Asahan, Surya di Hotel JW Marriott Medan, Sumatera Utara, Jumat (9/8).

Penghargaan ini diberikan lantaran dinilai sukses membangun fondasi kerukunan di Asahan di tengah masyarakatnya nan beragam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dengan visi dan misi 'berkarakter' nan diusung dalam menjalankan roda pemerintahan, Pemkab Asahan terus menggabungkan tanggung jawab kebersamaan masyarakat dengan beragam program.

Salah satunya, parade seni budaya nan menampilkan 14 etnis di Asahan sebagai simbol kerukunan hidup nan berdampingan serta gotong royong membangun daerah.

Kegiatan ini dapat menjadi wadah mendekatkan masyarakat dengan pemangku kebijakan, sehingga terbangun kepercayaan dari semua pihak.

CNN Indonesia Awards keempat kali ini memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Sumut.

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat tema "Sumatera Utara, Harmoni untuk Indonesia Maju".

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards kali pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Maret dengan topik "Dari Sulsel untuk Nusantara".

Kemudian arena kedua digelar di Kabupaten Badung, Bali, pada 13 Mei 2024. Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli lalu.

(yul/asa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional