Pemkot Medan Raih 2 Penghargaan CNN Indonesia Awards 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Jumat, 09 Agu 2024 20:49 WIB

Pemerintah Kota Medan, Sumatera Utara meraih dua penghargaan dalam gelaran CNN Indonesia Awards 2024. Pemerintah Kota Medan, Sumatera Utara meraih dua penghargaan dalam gelaran CNN Indonesia Awards 2024. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pemerintah Kota Medan, Sumatera Utara meraih dua penghargaan dalam gelaran CNN Indonesia Awards 2024.

Masing-masing untuk kategori Best Environmental Policy & Sustainability dan Outstanding Holistic Poverty Control.

Piala penghargaan diserahkan oleh Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Medan Arrahman Pane di JW Marriott Hotel, Medan, Jumat (9/8) malam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemkot Medan mendapat penghargaan ini lantaran terus berupaya menangani kemiskinan antara lain melalui program Universal Health Coverage (UHC) nan capaiannya 98,28 persen dan Jaminan Kesehatan Medan Berkah sebanyak 33.122 jiwa.

Selain itu ada Program Bapak Asuh Anak Stunting. Angka stunting Medan tahun 2023, sebanyak 251 balita turun dibandingkan tahun 2022 sebanyak 299.

Kemudian Program Bantuan Siswa Miskin kepada 9.000 ribu siswa SD dan SMP negeri maupun swasta. Bobby mengaku juga terus menekan angkat pengangguran terbuka lewat program dan aktivitas serta kerja sama dengan beragam pihak.

CNN Indonesia Awards keempat kali ini memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Sumut.

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat tema "Sumatera Utara, Harmoni untuk Indonesia Maju".

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards kali pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Maret dengan topik "Dari Sulsel untuk Nusantara".

Kemudian arena kedua digelar di Kabupaten Badung, Bali, pada 13 Mei 2024. Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli lalu.

(tim/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional