PERESMIAN ACADEMY CRICKET – CRICKINGDOM INDONESIA

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Crickingdom sekarang telah meresmikan academinya di Indonesia nan bertempat di AK Grains Cricket Facility diadakan pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024 di Pademangan Jakarta Utara.

“Acara ini untuk memberikan kesempatan kepada mereka nan mau mengasah kemampuannya dalam olahraga kriket,” ujar Amarkumar Kapadia.

Crickingdom adalah platform pertama dan terbaik di bumi untuk menghubungkan pemain, pembimbing dan siswa untuk menunjukkan talenta dan mengasah keahlian dalam olahraga kriket.

Dalam aktivitas peresmian, ada pula aktivitas perkenalan dan tanya jawab berbareng para pemain top kriket internasional nan bertema “Menjadi Hitman seperti Rohit Sharma”.

Kegiatan ini memberikan pemahaman mengenai gimana olahraga kriket nan melibatkan pelatih, siswa, dan akomodasi untuk terintegrasi penuh dalam hubungan pembelajaran dan mengasah keahlian bermain kriket untuk tampil pada performa puncak.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Mr.Bijay Selvaraj (perwakilan dari Kedutaan India) juga Mr.Robin Singh (Pemain kriket top dunia), Mr. Dhawal Kulkarni (Mentor Crickingdom), Mr.Vishal Sharma (Kepala Operasional Akademi Kriket Crickingdom) nan merupakan adik dari Brand Ambassador Crickingdom ialah Rohit Sharma, dan Mr.Abhiram Singh Yadav (Ketua Persatuan Cricket Indonesia).

Sebagai pemilik AK Grains Cricket Facility Rajesh Kumar Kapadia dan Amarkumar Kapadia mengucapkan terimakasih pada tamu nan sudah menghadiri aktivitas tersebut.

Post Views: 7

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga