PERSIB TERIMA PINJOL SEBAGAI SPONSOR

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Persib Bandung lewat akun IG @persib memperkenalkan @adakami.id sebagai sponsor baru mereka. Hal tersebut membikin ramai di bumi maya dan mendapat banyak tanggapan, salah satunya dari seorang Sosial Storyteller Andrea Yudias.

Andrea bingung kenapa management Persib bisa mau terima pinjol sebagai sponsor di klub sepakbolanya.

“Pinjol sama Judol itu kan satu rumpun terus lu masukin mereka buat jadi sponsor di klub sepakbola Indonesia ya ini tuh sama saja menormalisasikan rentenir di Indonesia,” ucap Andrea lewat video nan di upload 2 hari lampau di akun Tiktok @andreayudias miliknya.

Sementara itu menurut OJK Jawa Barat menjadi entitas pinjol tertinggi di Indonesia dengan outstanding loan 16,59 Triliun per Desember 2023. Hal ini pula nan menambah keanehan Andrea. “Kita semua ngerti klub sepakbola itu butuh sponsor tapi nan diambil kenapa kudu pinjol, gua percaya banget banyak brand nama perusahaan nan mau jadi sponsor persib, fans kalian banyak tapi jika kaya gini sama aja kaya persib itu menjerumuskan fans-fansnya buat kelilit utang pinjol. Ini tanpa mengurangi rasa hormat gue buat persib ya, gue respect sama klub dan pemainnya, tapi ini salah managementnya aja,” pungkas pemilik akun Tiktok dengan pengikut 417.7 K tersebut.

Disisi lain Persib Bandung sendiri merupakan klub sepakbola dengan pengikut terbanyak di Indonesia dengan 7,2 JT pengikut Instagram.

Post Views: 12

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga