PERTANDINGAN FINAL VOLI PUTRI MANCILAN CUP II 2024 DIMENANGKAN TIM THE BIG STAR

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

JOMBANG | Pertandingan final turnamen voli Mancilan Cup II 2024 digelar pada hari Sabtu (13/6). Panitia sukses luarbiasa dalam menggelar kejuaraan final dengan hasil akhir tim TBS Jombang menang atas tim MCR Peterongan di laga final turnamen Mancilan Cup II 2024 dengan poin 3 – 1 dari 4 set pertandingan.

Dari catatan pertandingan tim TBS memang lebih mendominasi pertandingan sejak set pertama. Namun di set ke-2 TBS dibalas oleh MCR dengan skor 25 – 19.

Di set 3 dan 4 tim TBS kembali menunjukkan taringnya dengan melibas tim MCR meski skor sempat saling susul lantaran kedua tim memang mempunyai pemain nan berkualitas.

Hasil lengkap:
Set 1 : MCR 23 vs TBS 25
Set 2 : MCR 25 vs TBS 19
Set 3 : MCR 21 vs TBS 25
Set 4 : MCR 18 vs TBS 25

Pertandingan laga final bola voli putri turnamen Mancilan Cup II 2024 tersebut digelar di lapangan SKB Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung. Gelaran turnamen tahunan ini berjalan sejak 8 Juni 2024.

Sukses terselenggaranya turnamen ini berkah support penuh dari pemerintah desa, karang taruna, dan sponsor lokal nan ikut ambil bagian dalam memberikan support dan mewujudkan suksesnya gelaran turnamen bola voli Mancilan Cup II.

Dalam laga final pertandingan ini dihadiri oleh Pj. Bupati Sugiat, Danramil Mojoagung Kapten Inf. Hernawan, Kapolsek Mojoagung Kompol Yogas, Forkopimcam, serta Ketua DPC PWO Jombang Sandy Dolorosa H.

Dalam sambutannya Kepala Desa Mancilan Atim Riduwan mengungkapkan, “Aktivitas olahraga bukan hanya sekedar cari keringat namalain hiburan, lantaran dengan berolahraga tubuh kita menjadi sehat dan bugar, dengan berolahraga anak-anak kita mempunyai kepintaran corak sehingga menjadi dasar pondasi kepintaran secara intelektual,” tegasnya.

Kapolsek Mojoagung Kompol Yogas, S.H mengapresiasi seluruh panitia nan sudah bekerja keras sehingga turnamen bola voli putri Mancilan Cup II tahun 2024 ini bisa melangkah dengan sukses.

“Saya berambisi dengan adanya turnamen ini dapat meningkatkan budaya olahraga, sehingga masyarakat Kabupaten Jombang khususnya menjadi sehat, dan menjunjung tinggi sportivitas,” ungkapnya.

Pj. Bupati Sugiat juga sangat senang memandang antusias dari para peserta dan kehadiran penonton nan membludak.

“Saya sangat mengapresiasi adanya gelaran turnamen olahraga nan kerap diadakan dari mulai tingkat desa khususnya di Kabupaten Jombang. Tidak menutup kemungkinan kita dapat mencetak generasi baru di tiap cabor. Dengan adanya turnamen antar kecamatan baik kabupaten/kota, ini merupakan jembatan bagi para atlet untuk semakin disiplin berlatih, sportivitas dalam bertanding. Turnamen antar kecamatan baik kabupaten/kota dapat mengantarkan pemain di kancah nasional baik internasional. Tak kalah krusial lagi dari setiap adanya gelaran turnamen semacam ini dapat memberi kontribusi terhadap pelaku upaya UMKM. Dapat memberi rasa optimis dari keberlangsungan hidup terhadap ekonomi saat ini. Harapan saya aktivitas nan dapat memberi faedah langsung terhadap masyarakat, maka lanjutkan,” tegas Pj. Bupati Sugiat.

“Kami sangat senang dan bangga atas suksesnya aktivitas turnamen bola voli putri, tentunya kami sangat berterimakasih pada seluruh masyarakat (khususnya), dan para sponsor dan jejeran Pemerintahan Desa Mancilan serta karang taruna. Acara ini bukan nan kali pertama kami selenggarakan di tahun sebelumnya juga pernah. Mancilan Cup II ini bakal kami upayakan setiap tahun terselenggarakan. Terimakasih atas support dari semua pihak dan sportivitas penonton dan masyarakat. Kami selaku panitia berupaya nan terbaik dalam segi akomodasi dan PR kami adalah kurangnya fasum nan ada di area lapangan seperti toilet umum. Semoga tahun depan Pemdes juga dapat memberikan support pelayanan portable toilet, seperti saat ini nan belum ada,” tegas Zainul Arifin selalu panitia.

“Kami sangat senang dan terhibur dengan adanya pertandingan bola voli ini. Rasa disiplin untuk menjadi juara dapat merangsang generasi anak-anak saat ini dalam berpartisipasi. Seperti nan disampaikan panitia sendiri kurangnya fasum khususnya toilet umum nan tidak tersedia. Semoga di tahun depan dapat menjadi perhatian unik bagi penyelenggara,” minta Muji selaku warga.

Ditemui di tempat terpisah, Ketua PWO Jombang menegaskan bahwa dirinya berkomitmen untuk 100% mendukung seluruh event olahraga nan diadakan di Jombang. Dirinya mengaku senang jika tetap ada banyak event olahraga nan diadakan karna itu dapat menjadi saluran aktivitas positif bagi generasi milenial di tengah gempuran ancaman kenakalan remaja terutama narkoba.

“Semoga Mancilan Cup bakal terus digelar rutin setiap tahunnya, dan saya ucapkan selamat untuk penyelenggara karna event ini sudah melangkah dengan sukses,” tutupnya.

Post Views: 1

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga