Perwakilan BI Kediri Sukses Selenggarakan Digifunrun 2024

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kediri menggelar aktivitas fun run 5 Kilometer (KM) berjulukan Digifunrun di Balai Kota Kediri, Jalan Basuki Rahmat Nomor 15, Pocanan, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Jawa Timur (30/06).

Kegiatan ini merupakan bagian dari aktivitas Karya Kreatif Matraman, Karya Kreatif Mataraman merupakan program Perwakilan BI Kediri nan bersinergi dengan Pemerintah Kota Kediri dan bekerja-sama dengan pemerintah wilayah di wilayah kerja BI Kediri.

Digifunrun dimulai pukul 06.00 WIB di depan Balaikota Kediri dan dibuka oleh Pejabat (Pj) Walikota Kediri Zanariah, nan dalam sambutannya Zanariah melontarkan semboyan semangat kepada para peserta “pagi, pagi, menyegarkan”.

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari seribu pelari nan berasal dari masyarakat dengan beragam rentang usia. Kegiatan ini mengambil rute Balai Kota – Kodim – Stadion Brawijaya – Satlantas Polres Kediri – SMPN 1 Kediri – Balaikota Kediri.

Selain aktivitas lari 5KM, dalam aktivitas Digifunrun BI Kediri juga memberikan sarapan gratis, panggung intermezo dan juga undian berhadiah jutaan rupiah.

Post Views: 8

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga