Pj. Bupati Jombang Berikan Apresiasi Kepada Pemerintah Kecamatan Plandaan Atas Pelaksanaan Senam Bersama dan Olahraga Tradisional

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Lapangan Desa Karangmojo Kecamatan Plandaan sejak pagi sudah dipenuhi oleh pelajar, perangkat desa se-Kecamatan Plandaan guna mengikuti aktivitas Senam Bersama dan Olahraga Tradisional (Jum’at, 17/5/2024).

Kegiatan ini berasal dari anggaran APBD Kabupaten Jombang bagian olahraga. Hal ini disampaikan oleh Drs. Bambang Nurdianto, M.Si (Dinas Pendidikan dan Olahraga Jombang) saat memberikan laporan penyelenggaraan kegiatan.

Kegiatan Senam Bersama dan Olahraga Tradisional ini juga dihadiri langsung oleh Bapak SUGIAT, S.Sos, M.Si.T selaku Pj. Bupati Jombang, Camat Plandaan berbareng jajarannya dan segenap jejeran Forkopimcam Kecamatan Plandaan.

“Saya sampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Plandaan nan mensukseskan aktivitas Senam Bersama dan Olahraga Tradisional nan melangkah sangat meriah. Permainan Tradisional ini mengandung filosofi dan makna nan dalam, serta merupakan warisan budaya bangsa Indonesia nan kudu di jaga dan dilestarikan,” ungkap Pj. Bupati Jombang.

Suksesnya aktivitas ini juga tidak luput dari kekompakan Guru Olahraga se-Kecamatan Plandaan lantaran ada nan tersirat dalam aktivitas ini ialah memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Post Views: 9

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga