Polisi Bakal Gelar Rekonstruksi Usut Remaja Tewas di Kali Bekasi

Sedang Trending 1 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 27 Sep 2024 16:02 WIB

Polisi bakal segera melakukan rekonstruksi untuk mengusut kasus penemuan tujuh jenazah remaja laki-laki di Kali Bekasi. Polisi bakal segera melakukan rekonstruksi untuk mengusut kasus penemuan tujuh jenazah remaja laki-laki di Kali Bekasi. (Dok. Kabid Humas Polda Metro Jaya)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi bakal segera melakukan rekonstruksi untuk mengusut kasus penemuan tujuh jenazah remaja laki-laki di Kali Bekasi.

Namun, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Audy Joize Oroh belum bisa memastikan kapan rekonstruksi bakal dilakukan.

"Kami mungkin bakal melakukan rekonstruksi ulang, tapi setelah selesai semua hasil pemeriksaan penyelidikan dari penemuan tujuh jenazah itu," kata dia kepada wartawan, Jumat (27/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat ini polisi tetap konsentrasi mendalami keterangan dari 22 orang nan sempat diamankan.

Dari keterangan puluhan orang itu, diketahui bahwa mereka nan berkumpul di gubuk tidak saling kenal satu sama lain.

"'Mereka memang tidak saling mengenal satu sama lain, mereka hanya semacam menerima undangan 'pesta' itu, lantaran setelah kami dalami agenda pesta itu rayuan tawuran dari mereka," ucap Audy.

Polisi juga bakal meminta keterangan dari family tujuh korban tewas. Namun, pemeriksaan ini belum dijadwalkan lantaran tetap dalam suasana berkabung.

"Ini tentu saja sekarang tetap dalam keadaan berduka, kami mengedepankan aspek kemanusiaan jadi saat ini konsentrasi ke 22 saksi dulu," ujarnya.

Pada Minggu (22/9) pagi, tujuh remaja laki-laki ditemukan dalam keadaan meninggal bumi di Kali Bekasi, Jawa Barat. Mereka diduga hendak tawuran dan melompat ke kali untuk menghindari patroli polisi.

Sebelum ditemukan tewas, mereka disebut sempat berkumpul berbareng puluhan orang lainnya di sebuah gubuk. Di sana mereka disebut minum-minuman keras.

Polisi menyebut puluhan orang nan berkumpul itu bakal melakukan tawuran. Hal itu diketahui dari hasil patroli siber lantaran mereka sempat melakukan siaran langsung di Instagram.

Teranyar, RS Polri Kramat Jati telah sukses mengidentifikasi seluruh jenazah korban. Jenazah para korban juga telah diserahkan ke pihak keluarga.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional