Prabowo Usai Operasi Cedera Kaki: Saya Semakin Siap untuk Mengabdi

Sedang Trending 1 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 01 Jul 2024 09:17 WIB

Prabowo mengatakan kondisinya sehat usai menjalani operasi kaki. Dia mengaku semakin siap menjalani tugas-tugas negara. Menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto mengaku semakin siap menjalani tugas negara usai menjalani operasi kaki. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN)

Jakarta, CNN Indonesia --

Menteri Pertahanan nan juga Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto menyatakan semakin siap untuk berkhidmat dan mengabdi bagi Indonesia, usai menjalani operasi cedera kaki.

Ia menjelaskan tindakan medis dilakukan terhadapnya di RSPPN Panglima Besar Soedirman satu pekan lalu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Insya Allah dengan kondisi sehat walafiat, ke depan saya semakin siap untuk berkhidmat dan mengabdi untuk Negara dan Rakyat Indonesia," kata Prabowo dalam unggahan di akun instagram pribadi, Minggu (30/6).

Prabowo menyampaikan terima kasih kepada tim master nan menanganinya ialah Brigjen TNI (purn) Robert Hutauruk, Kolonel Sunaryo, Siska Widayati, dibantu dengan Thomas. Selain itu tim master dibantu perawat serta para tenaga medis lainnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Prabowo dalam unggahannya menampilkan foto dirinya saat dijenguk Jokowi.

"Terima kasih kepada Presiden RI Jokowi nan sudah memberikan support moril dan doa," ujarnya.

Dalam unggahannya, Prabowo mengungkap penyebab cedera kakinya adalah dua kali kecelakaan terjun payung saat tetap jadi tentara sekitar tahun 1980-an.

"Saya sadar dan mengerti bahwa tindakan medis nan saya jalani penuh dengan resiko dan pertaruhan nyawa, saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk Negara dan Bangsa," kata dia.

(yoa/wis)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional