Pramono Klaim Punya Kesamaan Visi dengan Anies di Jakarta

Sedang Trending 1 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 27 Sep 2024 16:16 WIB

Cagub Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung menyatakan visi dan misinya sama dengan nan diperjuangkan Anies Baswedan. Calon gubernur Jakarta Pramono Anung. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD RAMDAN)

Jakarta, CNN Indonesia --

Calon gubernur DKI Jakarta dari PDIP Pramono Anung mengaku punya kesamaan visi misi dengan Anies Baswedan untuk membenahi Jakarta.

Pernyataan itu disampaikan Pram merespons daftar visi misi nan dirilis Anies kendati dirinya tak maju dalam pencalonan gubernur Jakarta.

"Saya memandang apa nan disampaikan Pak Anies sebenarnya kurang lebih nyaris sama dengan apa nan saya sampaikan dalam beberapa hal," kata Pram di kediamannya, Jakarta, Jumat (27/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pram, misalnya, menyebut kesamaan soal konsep bekerja dari mana pun alias work from everywhere. Termasuk soal konsep kesetaraan hingga keberpihakan pada masyarakat miskin kota.

"Jadi saya merasa apa nan Pak Anies sampaikan kurang lebih semangatnya, ya nan paling utama esensinya itu sama dengan nan saya sampaikan," katanya.

Dalam visi misi nan dirilis, Anies misalnya bicara soal Jakarta Kota Global dan Kolaboratif'. Dia mengaku mempunyai empat rancangan misi ialah 'Jakarta nan Ekonominya Beneran Tumbuh, Inklusif, dan Cuan untuk Semua'.

Sementara, Pramono-Rano dalam visinya bicara soal Jakarta sebagai 'Pusat Perekonomian Nasional dan Kota Global Berdaya Saing untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat nan Berkeadilan dan Berkelanjutan'.

Pram mengusung misi membawa masyarakat Jakarta modern, hingga mau menjadikan Jakarta sebagai ruang aktivitas kehidupan nan Aman, Nyaman, dan Berkualitas untuk masyarakat.

"Hanya nan membedakan misalnya perihal nan berangkaian dengan Jakarta fun, perihal nan berangkaian dengan gimana saya berkonsentrasi untuk menyelesaikan persoalan-persoalan nan ada sebelumnya Baik Gubernur Anies, Gubernur Ahok, Gubernur Poke, Gubernur Sutiyoso dan sebagainya," kata Pram.

(thr/wis)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional