Pramono soal PDIP Harap Anies di Tim Pemenangan: Kami Terbuka Terima

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Bakal calon gubernur Jakarta Pramono Anung mengaku terbuka dengan semua pihak nan mau membantu pemenangan dirinya dan Rano Karno dalam Pilgub Jakarta 2024.

Hal itu disampaikan Pramono menanggapi angan PDIP Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Baswedan bisa terlibat menjadi tim pemenangan Pramono Anung-Rano Karno.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya dan Bang Doel, jika siapa pun nan berkenan bersedia membantu, terima kasih, tidak bakal menolak, siapa pun. Tentunya dengan senang hati untuk dibantu," kata Pramono di RSUD Tarakan, Jakarta, Jumat (30/8) malam.

Ia mengaku merangkul semua pihak dalam berpolitik. Pramono menyatakan bakal menerima support dengan tangan terbuka apalagi dari pihak nan memusuhinya.

"Bahkan orang nan musuhi kami pun, jika mau membantu dengan senang hati. Jadi siapa aja kami terima dengan tangan terbuka," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

Dalam kesempatan itu, Pramono tidak menampik bahwa dirinya hanya didukung 14 persen bunyi di DPRD Jakarta. Sehingga, dia bakal berupaya mengetuk pintu hati masyarakat Jakarta agar bisa memenangkan Pilgub Jakarta.

"Yang utama kami bakal mengetuk hati seluruh rakyat, penduduk Jakartaa dari hati ke hati, kami hanya didukung 14 persen bunyi nan ada di DPRD Jakarta, tentunya tidak cukup jika hanya PDIP Perjuangan untuk bisa memenangkan pertarungan ini," katanya.

Dalam beberapa waktu belakangan, dia mengaku banyak mendapat support apalagi dari pihak-pihak nan berbeda partai. Namun, dia enggan membeberkan lebih lanjut partai-partai nan dimaksud.

"Saya mendapatkan banyak sekali support dari tokoh-tokoh publik nan mereka juga bakal menyampaikan support secara terbuka, walaupun partainya berbeda dengan saya, kenapa itu dilakukan lantaran hubungan baik secara individual selama ini," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Deddy Yevry Sitorus berambisi Anies Baswedan bisa terlibat menjadi tim pemenangan Pramono Anung-Rano Karno sebagai pasangan calon di Pilgub DKI Jakarta 2024.

Harapan itu disampaikan setelah PDIP pada akhirnya mendaftarkan Pramono Anung dan Rano Karno sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta 2024-2029, setelah beredar kuat bakal mengusung Anies Baswedan dan Rano Karno.

"Kami berambisi seperti itu, kami berambisi Pak Anies mau menjadi bagian dari tim ini," kata Deddy di instansi DPP PDIP, Rabu (28/8).

(yoa/chri)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional