RAKOR KORMI KAB. JOMBANG BERSAMA INORGA

Sedang Trending 2 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Pada hari Kamis 27 Juni 2024 bertempat di aula Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Jl. Gatot Subroto no. 161 Jombang diadakan rapat koordinasi pengurus KORMI Kab. Jombang berbareng Inorganya.

Dalam rapat tersebut KORMI Kab. Jombang berbareng Inorganya membahas perihal Festival Olahraga Daerah (FORDA) ke-2 KORMI Jawa Timur sekaligus mempersiapkan Festival Olahraga Masyarakat tingkat Nasional (FORNAS) ke-VIII di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pembahasan mengenai persiapan FORDA Jawa Timur ke-2 disampaikan oleh Bapak Amik Purdinata selaku utusan unik dari KORMI Kab. Jombang untuk rapat koordinasi KORMI Jawa Timur.

Dalam agenda tersebut Ketua KORMI Kab. Jombang menyatakan bahwa setiap tahun Inorga nan aktif bakal diberikan support untuk memajukan Inorganya agar lebih maju dan berkembang lagi meski tidak semua dapat entah dalam corak berupa fresh money ataupun berupa alat/ kebutuhan Inorga tersebut.

“Kita tetap kudu selalu saling mendukung dan bermohon berbareng untuk kesuksesan dan keberhasilan Jombang,” pesan Ibu Wiwin.

“Dalam rapat koordinasi pengurus KORMI Kab. Jombang berbareng Inorganya dalam perihal pagelaran olahraga masyarakat, tidak kalah pentingnya dalam pembahasan tersebut kami memberikan 2 jempol kepada Ibu Ketua KORMI Kab. Jombang Wiwin Isnawati Sumrambah lantaran beliau betul-betul memberikan support secara nyata kepada kami Inorga nan dalam naungan KORMI Kab. Jombang,” ujar Shifu Sholichuddin Ketua Umum Inorga Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI).

Apa nan disampaikan oleh Ketua KORMI Kab. Jombang seketika membikin Inorga nan datang senang lantaran apa nan disampaikan Ibu Ketum adalah nan selama ini diharapkan oleh semua Inorga.

Rapat koordinasi pengurus KORMI Kab. Jombang berbareng Inorganya ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Bapak Drs. Bambang Nurwijanto. M.Si.

Beliau mendukung sepenuhnya apa nan direncanakan dan nan bakal dikerjakan KORMI Kab. Jombang.

Rapat koordinasi ditutup angan dengan referensi alhamdulillah oleh Waketum KORMI Kab. Jombang Bapak Darmaji.

Post Views: 8

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga