Rapat Kerja Nasional KORMI Nasional 2024 Sekaligus Persiapan FORNAS VIII NTB 2025

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Dalam penyelenggaraan FORNAS VIII NTB 2025, KORMI Nasional menggelar rapat kerja nasional untuk kesiapan dari seluruh inorga dan KORMI wilayah penyelenggara, ruang heritage di gedung PMK Jakarta 18 Mei 2024.

Dari KORMI Jawa Tengah menyampaikan kesiapan instansi dan akomodasi serta pendanaan inorga sudah mempersiapkan diri untuk menyambut FORNAS NTB.

Kormi Jawa Timur sangat siap dengan aktivitas FORNAS NTB namun diharapkan perlu adanya peningkatan kualitas dalam sistem penyelenggaraan.

KORMI Sumatera Utara menyampaikan perlu adanya tertib manajemen dan operasional serta tertib inorga agar tidak tumpang tindih.

KORMI NTB menyampaikan kesiapan Fornas NTB namun perlu diperhatikan adanya pengaruh cuaca nan setiap saat berubah sehingga dimohon kesiapan dari masing-masing inorga untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi cuaca tersebut.

Para Ketua Bidang menyampaikan kesiapan mengikuti aktivitas FORNAS VIII NTB, salah satunya adalah Bapak Awang Ketua Komisi OTKB menyampaikan bahwa mereka sebisa mungkin untuk saling kebersamaan saling mendukung sehingga FORNAS dapat tersenggara dengan baik. Mereka berasosiasi dan siap mensukseskan FORNAS VIII NTB 2025.

Diharapkan dengan rapat persiapan FORNAS VIII NTB ini dapat meminimalisir resiko didalam penyelenggaraan Fornas nanti.

Post Views: 35

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga