Rapat Koordinasi Kemenparekraf dengan KORMI Nasional

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Rapat koordinasi KORMI Nasional melibatkan Kemenparekraf dan Kemenkes membahas program kerja menciptakan masyarakat sehat Indonesia segar melalui pengembangan Desa Wisata di seluruh Indonesia, di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Kemenparekraf RI pada tanggal 17 Mei 2024.

Dalam sambutannya Menparekraf Bapak Sandiaga Salahudin Uno menyampaikan,”Untuk menciptakan program kerja berbareng dalam membangun masyarakat sehat Indonesia Bugar 2045 perlu adanya support dari semua pihak tidak bisa bergerak sendiri-sendiri sehingga dapat mencapai sasaran nan diinginkan melalui program pengembangan Desa Wisata,” ujarnya.

Ketua Umum KORMI Nasional Bapak H. Hayono Isman menyambut baik adanya keterlibatan semua pihak dan masyarakat sehingga dapat terwujudnya masyarakat sehat dan segar melalui program-program berbareng dalam pengembangan olahraga masyarakat di seluruh Indonesia.

Ketua OTKB Bapak Awang menyampaikan kepada awak media, sangat mengapresiasi atas program-program nan dituangkan dalam rapat koordinasi tersebut dan semoga ini dapat menjadi momentum peningkatan kesehatan masyarakat.

Post Views: 3

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga