Rektor Unair Tetap Rahasiakan Dasar Pemecatan Dekan FK: Itu Masa Lalu

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 09 Jul 2024 19:58 WIB

Rektor Unair tetap merahasiakan apa dasar pemecatan Budi Santoso, dari posisi Dekan Fakultas Kedokteran (FK). Rektor Unair kembali angkat Dekan FK nan sempat dicopot lantaran tolak master asing. (CNN Indonesia/Farid)

Jakarta, CNN Indonesia --

Rektor Universitas Airlangga (Unair) Surabaya M Nasih, tetap merahasiakan apa dasar pemecatan Budi Santoso, dari posisi Dekan Fakultas Kedokteran (FK).

Kini meski dia telah kembali mengangkat Budi ke posisi Dekan FK, Nasih tetap menutup rapat argumen dia memecat rekannya itu.

"Itu masa lalu, sekarang kita konsentrasi ke depan untuk Unair nan kita cintai secara bersama-sama," kata Nasih ditemui di depan Masjid Ulul Azmi, Kampus C Unair, Selasa (9/7).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nasih juga enggan menjawab apakah dasar pemecatan Budi sebelumnya adalah lantaran pendapatnya nan menolak master asing ke Indonesia.

"Saya enggak tahu soal pendapat, soal apa, nan saya tahu ini sahabat saya," ujarnya.

Nasih kemudian mengibaratkan masalah ini seperti problem dalam hubungan percintaan dengan pasangan, nan mengalami pasang surut.

"Lah ini kan biasa saja, sampean ketemu, sampean pacaran, ada masalah apa, putus kan biasa saja, rumah tangga biasa saja. Enggak usah baperan, tapi semua sudah oke," kata Nasih.

Nasih mengatakan, Budi sekarang sudah diangkat kembali jadi Dekan FK Unair. nan berkepentingan bakal kembali berkantor mulai, Rabu (10/7).

"Terpenting mulai besok pagi beliau mulai ngantor kembali," ujarnya.

Sementara itu, Budi juga enggan menjelaskan apa argumen dia sempat dipecat dari posisi Dekan FK. Ia menyebut persoalan itu sudah selesai.

"Sudah, sudah. Ini kan sudah selesai," pungkas Budi. 

(frd/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional