SDN SUMBERNONGKO NGUSIKAN SABET JUARA 2 PUTRI TURNAMEN BOLA VOLI MINI SD/MI PIALA KEPALA DINAS PENDIDIKAN JOMBANG

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
 RUNNER UP Bola Voli Mini Putri SD/MI dari SDN Sumbernongko Ngusikan. Foto: RUNNER UP Bola Voli Mini Putri SD/MI dari SDN Sumbernongko Ngusikan.

SALAMOLAHRAGA – Turnamen bola voli mini nan dilaksanakan di lapangan SDN Jombatan 1 pada hari Kamis (15/8/2024), untuk juara runner up nya diraih oleh SDN Sumbernonggo dari Kecamatan Ngusikan Jombang.

SDN Sumbernongko Ngusikan berada kurang lebih 30 km dari pusat kota Jombang, terletak di bagian utara Jombang dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Lamongan dan kabupaten Mojokerto. Sekolah nan jauh dari perkotaan tapi semangat belajar siswanya sangat tinggi, ucap Astutik, S. Pd. nan merupakan Kepala Sekolah SDN Sumbernongko.

Sebelumnya dalam babak semi final tim putri bola voli SDN Sumbernongko Ngusikan mengalahkan lawannya dari SDN Mangunan 2 Megaluh, dengan skor 2 – 1 (25 – 20), (16 – 25), (25 – 21). Dan sukses maju masuk babak final.

Di babak final SDN Sumbernongko berjumpa dengan SDN Kepanjen 2, perlawanan nan sangat sengit dan menarik nan disajikan oleh kedua tim bola voli putri ini. tapi akhirnya tim putri Sumbernongko kudu mengakui kehebatan dari tim lawan, kalah dengan 3 set langsung dan menjadikan SDN Sumbernongko sebagai runner up untuk turnamen bola voli mini putri se Kabupaten Jombang.

Nama-nama personil tim bola voli mini putri ini adalah Dista Cantika Dwi Nur Fadila, Kalista Nur Giovanni, Elvina Cordelia Zuniarizky, Intan Azizatur Rohmah, Asha Avara Bunga. Dengan pembimbing olah raga sebagai official tim.

Ungkapan rasa senang dan bangga bakal prestasi anak didiknya di pancarkan dari raut wajah Astutik, S. Pd., nan merupakan kepala sekolah SDN Sumbernongko, lampau bercerita banyak kepada tim media SALAMOLAHRAGA.COM bahwa sekolahanya juga mempunyai capaian prestasi banyak selama beberapa bulan ini, antara lain juara 1 lari jarak jauh putra SD/MI tingkat Kecamatan, juara 1 lari jarak pendek putra SD/MI tingkat kecamatan, juara 1 bola voli putri SD/MI tingkat kecamatan, juara 1 mobilitas jalan putra tingkat kecamatan, juara 3 pertandingan sepak bola SD/MI tingkat kecamatan,

SDN Sumbernongko juga pernah menjadi sekolah Adiwiyata tahun 2023, dan menjadi sekolah penggerak hingga saat ini. tambah Astutik, S. Pd., kepada tim media salamolahraga.com, sebagai kepala sekolah sangat mendukung penuh segala aktivitas positif nan dilakukan oleh anak didiknya meskipun kudu mengeluarkan biaya pribadi untuk menunjang aktivitas tersebut, selalu memberikan semangat dan support kepada anak didiknya untuk terus belajar untuk mencapai prestasi nan tinggi.

Post Views: 4

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga