Siswa SMK Gorontalo Dibully Hingga Muntah Darah dan Tak Sadarkan Diri

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 12 Sep 2024 12:41 WIB

Sejumlah siswa laki-laki diduga melakukan perundungan terhadap seorang siswa SMK Negeri 1 Gorontalo AR (14) hingga dilarikan ke RS akibat tak sadarkan diri. Sejumlah siswa laki-laki diduga melakukan perundungan terhadap seorang siswa SMK Negeri 1 Gorontalo AR (14) hingga dilarikan ke RS akibat tak sadarkan diri.iStockphoto

Makassar, CNN Indonesia --

Sejumlah siswa laki-laki diduga melakukan perundungan terhadap seorang siswa SMK Negeri 1 Gorontalo berinisial AR (14) hingga dilarikan ke rumah sakit akibat tidak sadarkan diri.

Aksi penganiayan itu direkam kamera. Video nan tersebar lalu diposting di akun facebook milik ibu korban, Yun Lamatenggo.

Dalam video terlihat seorang siswa memakai baju kaos hitam membawa ember berisikan air. Lalu dari arah belakang siswa lain menendang AR.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian siswa nan membawa seember air tersebut tiba di hadapan korban, langsung menyiramkan air itu ke kepala AR nan dalam kondisi separuh sadar. Setelah itu, AR dibawa ke suatu tempat dan terbaring dalam kondisi mengeluarkan darah dan busa dari mulutnya.

"Iya betul, kelas 1 SMK, (kejadiannya) hari Selasa 10 September," kata Yun Lamatenggo kepada CNNIndonesia.com saat dikonfirmasi di akun facebooknya, Kamis (12/9).

Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan kasus dan sukses mengamankan empat orang siswa nan diduga sebagai pelaku perundungan.

"Sudah diamankan dan semuanya tetap tercatat sebagai siswa," kata Kapolsek Kota Utara, Iptu Fredy Yasin.

Sementara ini, kata Fredy, pihaknya tetap mendalami keterangan dari empat siswa nan ada di dalam video tersebut untuk mengungkap motif dan peran dari masing-masing pelaku.

"Keempat orang tetap dilakukan pemeriksaan, sementara korban ARD tetap dirawat di salah satu rumah sakit nan ada di Kota Gorontalo," imbuhnya.

(mir)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional