SMP NEGERI 1 TANAH PINEM JUARA 1 OLIMPIADE OLAHRAGA NASIONAL (O2SN) CABANG ATLETIK TINGKAT SMP KABUPATEN DAIRI 2024

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

O2SN dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi pada tanggal 14 Juni 2024 di Sidikalang.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh sekolah SMP Negeri dan swasta di seluruh Kabupaten Dairi nan saling bersaing menjadi nan terbaik untuk membawa nama sekolah masing-masing.

Kepala Dinas Kabupaten Dairi Bapak Jonni Waslin Purba menyampaikan, “Dalam arena ini kita juga mencari bibit-bibit atlit muda nan bakal membawa nama Kabupaten kita ke tingkat nasional. Banyak putra/putri Kabupaten Dairi nan berkompeten khususnya dalam bagian olahraga, dari dulu sampai sekarang sudah banyak atlit-atlit nan terlahir dari Kabupaten Dairi. Semoga atlit kita nan lolos untuk bertanding di tingkat provinsi bisa membawa kembali juara untuk Kabupaten Dairi,” ujarnya.

Dan dalam kesempatan itu juga salah satu siswa terbaik SMP Negeri 1 Tanah Pinem atas nama Eka Kristian Sebayang nan memperoleh juara 1 untuk bagian olahraga atletik putra nan dimana dia menyampaikan, “Juara ini saya persembahkan untuk sekolah saya, semoga saya bisa lolos untuk ikut bertanding di tingkat provinsi,” harapnya.

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Tanah Pinem Bapak Drs. Derikman Situmeang menyampaikan, “Semoga prestasi anak didik kami ini menjadi penyemangat untuk siswa/siswi nan lain agar bisa saling berkompetisi untuk menjadi nan terbaik, baik perlombaan secara Akademik (OSN) maupun Non Akademik (O2SN), dan saya juga minta doanya terkhusus family besar SMP Negeri 1 Tanah Pinem agar kita doakan bisa ikut bertanding di tingkat provinsi,” tutupnya.

Post Views: 1

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga