SMP NEGERI 3 KAMPIUN GSI KOTA LANGSA

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX
 TIM SMP NEGERI 3 LANGSA. FOTO: TIM SMP NEGERI 3 LANGSA.

Gala Siswa Indonesia (GSI) bagian sepakbola tingkat SMP sederajat nan berjalan di Stadion Langsa sejak 3 Juli 2024 telah berakhir.

SMP Negeri 3 Langsa menjadi juara setelah pada pertandingan partai final hari ini (Jum’at, 7/6) sukses menundukkan SMP Negeri 10 dengan score mencolok 6-0, dan kemenangan ini menjadikan SMP Negeri 3 sebagai wakil Kota Langsa pada GSI tingkat Provinsi Aceh.

Pertandingan final GSI berjalan seru diantara riuh penonton nan datang sebagai suporter kedua tim, SMP Negeri 3 mencatatkan gol melalui Habib (menit ke 5 dan 52), Nouval Akbar (menit 28 dan 35), Jenda (menit ke 33) dan Rifki (menit ke 60), sementara SMP Negeri 10 tak bisa menjaringkan gol.

Sebagai juara SMP Negeri 3 juga berkuasa atas bingkisan duit pembinaan sebesar 10 juta rupiah dan SMP Negeri 10 sebagai juara 2 mendapat bingkisan 8 juta rupiah.
Juara ke 3 diraih oleh SMP Negeri 4 dan juara ke 4 oleh SMP Baitul Quran dan masing-masing mendapat bingkisan duit enam juta rupiah dan lima juta rupiah.

 Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Langsa, Sopian, S.Pd, M.Pd.Foto: Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Langsa, Sopian, S.Pd, M.Pd.

Kepala sekolah SMP Negeri 3 Langsa, Sopian S.Pd, M.Pd mengatakan sangat bangga atas prestasi anak-anak dan menyatakan siap menjadi wakil Kota Langsa pada GSI tingkat Provinsi.

“Kita bakal berupaya kembali menjadi juara provinsi Aceh sebagaimana capaian kita tahun lampau dan berambisi dapat kembali menjadi wakil Aceh di GSI Nasional,” ucap Kepala Sekolah nan juga menjadi Kepala Sekolah terbaik Kota Langsa.

Post Views: 4

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga