TASYAKURAN DAN GRAND OPENING MAHAMERU FITNES CLUB, TEMPAT ASIK UNTUK OLAHRAGA

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
 Pak HENCE saat pemotongan tumpeng pembukaan tempat Fitnes Mahameru. Foto: Pak HENCE saat pemotongan tumpeng pembukaan tempat Fitnes Mahameru.

Jombang – Cara menjaga badan agar tetap sehat adalah salah satunya dengan berolahraga secara baik dan teratur. Olahraga bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, bisa di tempat terbuka dan bisa di tempat tertutup dalam ruangan.

Menurut penelusuran nan kami lakukan, di Jombang ada sekitar 27 tempat fitnes dan kebugaran, dan itu tersebar se-Kabupaten Jombang. Dan pada hari Kamis (13/6/2024), tempat fitnes dan kebugaran nan ada di Jombang bertambah satu lagi tepatnya berada di area perumahan Mahameru Jombang.

 Sesaat sebelum aktivitas dimulai.Foto: Sesaat sebelum aktivitas dimulai.

Tempat fitnes ini diberi nama “MAHAMERU FITNES CLUB”, nan pada hari Kamis kemarin diadakan syukuran kecil-kecilan dan grand opening tempat olahraga ini.

Acara seremoni syukuran diawali dengan kata sambutan dari pengelola tempat fitnes ini ialah Bapak Hence. Beliau berkata, “Semoga dengan dibukanya tempat fitnes baru ini bisa membawa berkah bagi siapa saja nan mau berkegiatan disini, semoga tempat ini bisa menjadi ramai sesuai dengan harapan,” ujarnya.

Acara tasyakuran ini dihadiri oleh family Bapak Hence, rekan-rekan trainer, para pembimbing gym, kolega dari TNI AD, penduduk sekitar, atlet binaraga, rekan media salamolahraga.com, dan rekan media lainnya.

Sebelum peresmian tempat fitnes dibuka dengan ditandai prosesi pemotongan tumpeng oleh Bapak Hence, terlebih dulu dibawakan dalam angan nan dipimpin oleh Bapak Koirul Anam dari TNI AD nan merupakan salah satu kolega dari pemilik Mahameru Fitnes Club.

 Mas Aden Atlet Binaraga dan Wartawan SO.Foto: Mas Aden Atlet Binaraga dan Wartawan SO.

Menurut Mas Aden salah satu tamu undangan grand opening ini dan juga merupakan salah satu atlet nasional JATIM cabor binagara, tempat fitnes Mahameru ini bagus dan nyaman dan alat-alatnya sudah sangat komplit sekali dan alat-alat ini mempunyai kegunaan masing-masing. Alatnya baru dan modern semua.

 Pemilik Mahameru Fitnes Club Bapak HENCE dan Wartawan SO.Foto: Pemilik Mahameru Fitnes Club Bapak HENCE dan Wartawan SO.

Saat diwawancara dengan wartawan SO Bapak Hence menjelaskan bahwa perangkat olahraga ini didatangkan dalam keadaan baru semua, untuk bisa menikmati semua perangkat fitnes disini maka disarankan untuk menjadi member club, tetapi jika tidak mau menjadi member juga bisa tentu saja harganya berbeda, banyak paketan fitnes nan ditawarkan di Mahameru fitnes club ini antara lain bisa belajar dengan memakai pembimbing dan bisa tidak. Keuntungan jadi member ialah bayar sekali dan bisa berolahraga penuh 1 bulan dengan jam nan bebas.

 Para undangan mencoba perangkat fitnes baru di Mahameru Fitnes Club.Foto: Para undangan mencoba perangkat fitnes baru di Mahameru Fitnes Club.

Untuk saat ini nilai nan diberikan oleh Mahameru Fitnes Club tetap dalam masa promo ialah untuk daftar jadi member harganya Rp. 150.000 perbulan. Dan ada paketan juga seharga Rp. 400.000 per 3 bulan dan bakal mendapatkan hadiah. Ada juga paketan berbareng trainer. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi admin Mahameru Fitnes Club di WA 082125575577. Atau bisa datang langsung ke tempat fitnes nan berada di jalan Kenanga V Perumahan Mahameru Jombang.

Untuk jam operasional Mahameru Fitnes Club ini, mulai buka jam 05.00 WIB sampai jam 20.00 WIB. Untuk jam operasional adminnya mulai jam 08.00 – 20.00 WIB. Buka setiap hari, tanggal merah dan hari minggu tetap buka. Untuk jadi member tidak ada syarat khusus, cukup bayar admintrasi sesuai paket nan diinginkan.

Post Views: 17

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga