TIM BOLA VOLI PUTRI SDN KEPANJEN 2 JOMBANG SABET JUARA 1 TURNAMEN BOLA VOLI MINI SD/MI PIALA KEPALA DINAS PENDIDIKAN JOMBANG

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
 Para Juara Bola Voli Mini Putri Juara 1 SDN Kepanjen 2 Jombang. Foto: Para Juara Bola Voli Mini Putri Juara 1 SDN Kepanjen 2 Jombang.

Turnamen nan saat ini sedang lagi naik daun dan ramai di pertandingkan dimana saja adalah turnamen bola voli.

Hal ini nan membikin Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang untuk membikin turnamen bola voli untuk anak-anak Tingkat pelajar, dan nama turnamen tersebut adalah Turnamen Bola Voli Mini SD/MI Piala Kepala Dinas Pendidikan Se Kabupaten Jombang.

Salah satu persertanya adalah dari SDN Kepanjen 2 alias nan sering di sebut dengan SDN Perdana. SDN Kepanjen 2 mengirimkan 2 tim ialah tim putra dan tim putri, untuk kejuaraan kali ini tim putranya kandas melaju ke babak selanjutnya. Akan tetapi untuk tim putrinya bisa melenggang maju terus sampai bisa masuk ke babak semi final dan final serta sukses menjadi juara 1 dalam kejuaran tersebut.

Dalam babak semi final SDN Kepanjen 2 Jombang menghadapi SDN Gongseng Megaluh, dengan dimenangkan SDN Kepanjen 2 dengan 3 set langsung dengan skor 3 – 0 (25 – 19), (25 – 20), dan (25 – 13), dengan kemenangan ini memastikan SDN Kepanjen 2 lanjut dan masuk menuju final.

Di babak final SDN Kepanjen 2 Jombang menghadapi SDN Sumbernongko Ngusikan, pertandingan nan sangat seru dan sengit disajikan oleh ke 2 tim putri bola voli mini ini, dan pada akhirnya tim putri bola voli mini dari SDN Kepanjen 2 Jombang nan sukses memenangkan dan menjadi juara 1. Mengalahkan tim musuh dengan 3 set langung dengan skor 3 – 0 (25 – 18), (25 – 15), (25 – 15).

Nama tim putri bola voli mini dari SDN Kepanjen 2 Jombang, adalah : Allyn Khanza Arselo, Lorena Gracelyn A., Frea Navynda Putri J., Glenys Elke Nugroho, Aurelia Sabine K. M., Ezra Maria Christian. Mendapat juara 1 dan membawa pulang bingkisan berupa piala dan sejumlah duit pembinaan.

SDN Kepanjen 2 Jombang sudah tidak diragukan bakal prestasinya terutama di bagian olah raga, nan dibawah didikan pembimbing olah raganya ialah Bapak Adhe Rengga D. Saat di konfirmasi oleh tim media SALAMOLAHRAGA.COM melali WA tentang kemenangan tim putrinya, beliau merasa senang sekali dan mengucap Syukur kepada Tuhan bakal juara 1 nan didapatnya meskipun hanya satu nan bisa nyantol, cabor bola voli ini juga termasuk dalam aktivitas extrakulikuler nan berada disekolahan, dengan latihan dan upaya nan keras dari anak-anak membuahkan keberhasilan. Beliau juga mengucapkan terima kasih nan besar kepada Ibu Kepala Sekolah SDN Kepanjen 2 Jombang ialah Ibu Saidah Setyarini, nan sangat mendukung penuh dan memfasilitasi segala corak aktivitas nan positif kepada semua anak didiknya.

Rasa senang dan ucap Syukur juga disampaikan oleh para official tim ialah Pak Hari dan Pak Artha, dan para pendukung alias supporter dari SDN Kepanjen 2 Jombang, nan ikut datang langsung menyaksikan di lapangan sekolah SDN Jombatan 1 Jombang pada hari Kamis (15/8/2024) hingga selesai. Dan angan Pak Hari selaku pembimbing PJOK, agar aktivitas ini berkepanjangan kedepannya tidak berakhir sampai di sini saja lantaran ini merupakan kejuaraan pertama kali bola voli mini untuk anak-anak kita nan berada di SD/MI, dan in juga merupakan salah satu arena mencari bibit-bibit muda dalam cabor bola voli.

Post Views: 2

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga