Tips agar Profit Kos-Kosan Bertambah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

 INFO BISNIS - Menjalankan upaya kos-kosan bisa menjadi sumber penghasilan nan menguntungkan jika dikelola dengan baik. Salah satu langkah efektif untuk meningkatkan pendapatan dari upaya kos-kosan adalah dengan memperluas dan mengembangkannya sehingga menarik lebih banyak penyewa. Dengan lebih banyak penyewa, pendapatan otomatis bakal meningkat.

Untuk memperluas kos-kosan, Anda pasti memerlukan biaya nan tidak sedikit. Dalam kondisi seperti ini, investasi reksadana adalah pilihan nan tepat. Anda bisa mulai berinvestasi agar keuntungan terkumpul dan bisa menutupi modal untuk memperluas kos-kosan.

Sebelum melakukan perluasan, krusial untuk membikin rencana nan matang. Rencanakan dengan baik bagian mana nan bakal diperluas dan berapa anggaran nan diperlukan. Jika ada area kosong, memanfaatkannya untuk pembangunan bisa menjadi pilihan nan tepat. Namun, jika tidak ada lahan, mempertimbangkan pembangunan lantai baru adalah pengganti nan layak.

Setelah merencanakan perluasan, langkah selanjutnya adalah memilih vendor nan berpengalaman. Kerja sama dengan vendor nan ahli sangat krusial untuk memastikan bahwa proses ekspansi melangkah efektif dan sesuai rencana. Pastikan untuk melakukan riset dan mendapatkan rekomendasi tentang vendor nan telah sukses dalam proyek serupa sebelumnya.

Selanjutnya, siapkan kreasi nan tepat untuk kos-kosan Anda setelah perluasan. Desain nan baik tidak hanya menarik, tetapi juga fungsional. Pastikan kreasi ini sesuai dengan kebutuhan penyewa saat ini, termasuk akomodasi nan memadai untuk menarik lebih banyak penghuni.

Iklan

Terakhir, jangan lupa untuk memperhitungkan biaya secara akurat. Hitung semua aspek mengenai dengan perluasan, mulai dari desain, material, hingga akomodasi tambahan. Pastikan juga Anda mempunyai sumber biaya nan cukup.  investasi reksadana bisa menjadi salah satu langkah untuk memenuhi kebutuhan dana. Pilihlah perbankan prioritas DBS Treasures sebagai mitra agar investasi Anda melangkah kondusif dan lancar. Dana investasi Anda bakal dikelola oleh Manajer Investasi berilmu untuk mengoptimalkan keuntungan dengan diversifikasi aset.

Anda juga bisa lebih mudah bertransaksi dengan Aplikasi digibank by DBS. Melalui aplikasi ini, Anda bisa registrasi Single Investor Identification alias SID juga melakukan transaksi jual, beli, maupun switch Reksadana. Anda bakal didukung kajian pasar terkurasi dari tim mahir finansial nan mengomunikasikannya.

Dapatkan kesempatan terkini nan sudah disesuaikan dengan profil akibat dan kebutuhan portofolio Anda, nan dimotori oleh Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi mengenai investasi dan asuransi, sehingga Anda dapat sigap dan percaya berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Perluasan kos-kosan bisa melangkah lebih mudah dengan biaya nan memadai. Jadi mulailah investasi Reksadana sekarang juga berbareng DBS Treasures. Klik www.dbs.id untuk mendapat info selengkapnya. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis