Truk Terjun Bebas dari Tol Cibitung-Cilincing, Sopir Mengaku Ngantuk

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 09 Sep 2024 15:22 WIB

Sebuah truk kontainer terjun bebas dari atas Tol Cibitung-Cilincing, Senin (9/9) pagi. Truk jatuh ke lahan milik penduduk di Telaga Asih, Cikarang Barat, Bekasi. Ilustrasi. Sebuah truk kontainer terjun bebas dari atas Tol Cibitung-Cilincing, Senin (9/9) pagi. (Istockphoto/razerbird)

Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah truk kontainer terjun bebas dari atas Tol Cibitung-Cilincing, Senin (9/9) pagi. Truk itu jatuh ke lahan milik penduduk di Telaga Asih, Cikarang Barat, Bekasi.

"Jatuh nyungsep, masuknya ke wilayah Telaga Asih," kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran dalam keterangannya kepada wartawan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia mengatakan tak ada penumpang lain di dalam truk tersebut, hanya ada seorang sopir. Gurnald menjelaskan saat ini pengemudi tetap dalam perawatan di rumah sakit lantaran mengalami luka-luka.

"Hanya dia (sopir), pengemudi tetap dirawat, luka memar-memar," ujarnya.

Gurnald membeberkan akibat peristiwa itu pembatas jalan tol mengalami kerusakan. Ia memperkirakan ketinggian jalan tol hingga ke bawah sekitar 15 meter.

Terpisah, Kainduk PJR Cikampek Kompol Deny Yuda Hermawan menyampaikan pengemudi mengaku mengantuk saat mengemudikan truk.

"Pengakuan driver mengantuk, korban luka ringan sudah di RSUD Bekasi," kata Deny.

Informasi soal peristiwa itu turut beredar di media sosial. Dalam video nan beredar, terlihat truk kontainer tersebut berada di sebuah lahan usai jatuh dari atas jalan tol.

Truk mengalami kerusakan akibat kejadian itu. Terlihat bagian bodi truk ringsek hingga kaca pecah.

(dis/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional